kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.888.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.340   30,00   0,18%
  • IDX 7.176   -23,15   -0,32%
  • KOMPAS100 1.044   -7,03   -0,67%
  • LQ45 815   -3,41   -0,42%
  • ISSI 226   -0,18   -0,08%
  • IDX30 426   -2,13   -0,50%
  • IDXHIDIV20 508   0,07   0,01%
  • IDX80 118   -0,55   -0,47%
  • IDXV30 121   0,13   0,11%
  • IDXQ30 139   -0,23   -0,17%

Libur sekolah, pengunjung Mall Central Park meningkat hingga 60%


Kamis, 30 Juni 2011 / 12:34 WIB
Libur sekolah, pengunjung Mall Central Park meningkat hingga 60%
ILUSTRASI. JAKARTA,09/09-PENGGERAK INVESTASI DI 2021-Pekerja konstruksi berada di rangka baja proyek pembangunan gedung perkantoran di Jakarta, Rabu (09/09). Ekonom Center of Reform on Economics (CORE) Piter Abdullah mengatakan investasi di tahun depan bisa menggeli


Reporter: Maria Rosita | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Musim liburan sekolah menjadi kesempatan emas bagi para pebisnis ritel untuk menumpuk pundi-pundi uangnya. Berbagai acara hiburan digelar untuk menarik pengunjung.

Mall Central Park Jakarta misalnya, menghadirkan pertunjukan Thomas & Friends The Misty Island. Sejak 17 Juni masyarakat disuguhi kompetisi tari dan bernyanyi hingga aksi acara ajang pencarian bakat.

Ternyata langkah ini manjur. Zico Hansakarya, Asisten Manajer Media & Humas Mall Central Park Jakarta bilang, sebulan terakhir pengunjung mal meningkat 30%-60%. "Traffic meningkat dibandingkan event setahun lalu, soalnya pengunjung banyak juga dari luar kota" katanya kepada KONTAN, Kamis (30/6).

Di luar libur sekolah tercatat 40.000 - 60.000 pengunjung di hari kerja. Sedangkan di akhir pekan, pengunjung melesat sampai 120.000 orang. "Rekor pengunjung tertinggi masih pada momen tahun baru. Pengunjung bisa mencapai 157.000 orang," kata Zico.

Zico tak menampik perolehan omzet Central Park sebulan ini sudah naik 150%. Bahkan saat midnite sale omzet bisa melesat mencapai 200%-300%. "Hampir sama saat masa libur Natal-Tahun Baru," ungkap dia.

Memasuki Juli Central Park menawarkan program belanja bertajuk Shopping Marathon till Midnight Up To 80%. Zico optimistis jumlah pengunjung akan terus terdongkrak. Apalagi setelah beberapa merek internasional resmi menjadi tenant Mal Central Park.

Misalnya, Mango, He.by. Mango, Topshop Topman, Pull & Bear. Untuk food and beverage, masuk Carl's Junior, Secret Recipe, dan Iga Iga. Okupansi Mal Central Park kini 85%. Ditargetkan tahun ini level keterisian atau okupansi mal seluas 188.077 meter persegi (m2) itu mencapai 95%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×