Reporter: Gentur Putro Jati | Editor: Test Test
JAKARTA. PT Lion Mentari Airlines menggandeng PT Bank Bukopin Tbk untuk menyediakan fasilitas pembelian tiket Lion dari 334 anjungan tunai mandiri (ATM) yang tersebar di seluruh Indonesia.
Direktur Keuangan Lion Air Yunita Sastrasanjaya bilang, disediakannya fasilitas pembayaran tiket penerbangan melalui ATM ini bertujuan untuk memberi kemudahan bagi penumpang dalam melakukan pembayaran tiket secara efisien, tepat waktu, aman dan nyaman. "Kerjasama ini merupakan salah satu komitmen Lion untuk meningkatkan pelayanan penumpang saat sebelum berangkat," kata Yunita, Jum'at (5/3).
Sebelum menggandeng Bukopin, Lion juga sudah memiliki kerjasama pembayaran tiket dengan bank lain. Seperti BII, BNI, BRI, Mandiri, Lippo, Niaga, Permata, dan BRI. "Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah penumpang Lion karena luasnya jaringan Bukopin yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara. Kerjasama dengan bank akan terus dikembangkan sehingga dapat memberi nilai tambah bagi penumpang, nasabah bank dan perusahaan," tambahnya.
Bagi Direktur Konsumer Bank Bukopin Lamira S Parwedi, saat ini Bukopin memiliki banyak variasi produk perbankan dan layanan electronic banking. Seluruhnya dapat dimanfaatkan untuk memasarkan layanan Lion Air.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News













