kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45825,80   0,58   0.07%
  • EMAS1.028.000 0,19%
  • RD.SAHAM 0.09%
  • RD.CAMPURAN 0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.02%

Lion Air Group tambah layanan rapid test di lima kota ini


Jumat, 10 Juli 2020 / 15:56 WIB
Lion Air Group tambah layanan rapid test di lima kota ini
ILUSTRASI. Lion Air. Tribunnews/Jeprima

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lion Air Group memperluas jaringan layanan pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat (rapid test Covid-19) untuk mempermudah penumpangnya dalam mempersiapkan bepergian menggunakan pesawat udara.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang M. Prihantoro menjelaskan, pelaksanaan rapid test sesuai dengan apa yang telah dijalankan dengan masa berlaku selama 14 hari. Pihaknya berharap kegiatan yang dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui penerbangan.

Baca Juga: Kabar baik! Lion Air rekrut lagi 2.600 karyawan yang sebelumnya kena PHK

"Pengembangan ini merupakan kelanjutan kerjasama dengan Klinik Lion Air Medika, Dompet Dhuafa Republika dan fasilitas kesehatan lainnya. Perluasan dari layanan rapid test Covid-19 sebelumnya, kini mencakup dan tersedia di Medan, Pekanbaru, Bandung, Makassar, dan Kendari," ujar Danang dalam siaran resmi, Kamis (9/7).

Ia menyebut, layanan rapid test Covid-19 melalui jaringan titik lokasi Lion Air Group bekerja sama Klinik Lion Air Medika dan fasilitas kesehatan lain, meliputi Kantor Pusat Lion Air Tower, Kantor Lion Air Group Jakarta Timur, Kantor Pusat Lion Parcel Jakarta Barat, dan Kantor Lion Operation Center (LOC) Kota Tangerang.

Selain itu, terdapat juga di Kantor Cabang Lion Air Group Bandung, Teratai (Lotus) Medical Center Medan, Klinik Pratama Daffa Pekanbaru, dan Vaksinasi Kendari.

Baca Juga: Pemerintah akan segera aplikasikan new normal di sektor penerbangan

Sementara, untuk jaringan layanan rapid test Covid-19 Lion Air Group bersama Dompet Dhuafa Republika efektif mulai melayani pada Selasa, 7 Juli 2020 dengan titik lokasi sebagai berikut Kartika Pulo Mas Hospital Dompet Dhuafa, Klinik Keluarga Kita, Klinik Muslimedika, Asri Medika Hospital Dompet Dhuafa, dan Asshobirin Hospital Dompet Dhuafa.

Pihaknya mengklaim pelaksanaan rapid test Covid-19 bagi calon penumpang maskapainya dilakukan sesuai prosedur dan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat. "Pelaksanaan rapid test bekerja sama dengan Klinik Lion Air Medika dilakukan sesuai standar prosedur, mengikuti rekomendasi dari protokol kesehatan serta berdasarkan pengawasan ketat tim medis," kata Danang.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×