kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

LPPF menegaskan Mataharimall.com hanya rebrand ke Matahari.com


Kamis, 22 November 2018 / 13:55 WIB
LPPF menegaskan Mataharimall.com hanya rebrand ke Matahari.com
ILUSTRASI. MatahariStore.com


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) berencana melakukan rebrand dari Mataharimall.com ke Matahari.com. Setelah integrasi tersebut, platform online tersebut akan fokus untuk menyediakan pengalaman pelanggan yang bebas hambatan dan mudah, dan menjadi tempat untuk memamerkan produk-produk Matahari

Hal ini dilakukan untuk melayani pelanggan Indonesia secara lebih efektif, dengan mengandalkan pengalaman ritel fashion PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) dan kecanggihan teknologi yang telah dibangun. MatahariMall akan rebrand situs webnya sebagai Matahari.com, dan akan menjadi tempat untuk memamerkan produk-produk Matahari.

Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com menyampaikan pihaknya selalu bekerja keras untuk memberikan pengalaman pelanggan yang bebas hambatan, dan yakin bahwa rebrand ini akan membuat Matahari lebih cepat dalam mencapai tujuannya untuk menyediakan pengalaman Omni-channel sejati kepada pelanggannya di Indonesia.

MatahariMall.com merupakan perusahaan e-commerce pertama di Indonesia yang memiliki kapabilitas O2O (Online to Offline) di seluruh wilayah Indonesia, dan merupakan proses yang alami bagi Matahari, di bawah satu merek, Matahari.com, untuk melanjutkan pengembangan opsi ini bagi pelanggan untuk berbelanja produk fashion tanpa batasan baik secara online maupun offline.

"Sinergi ini akan membuat MatahariMall.com, dengan kecanggihan teknologinya, dan Matahari, dengan pengalaman ritel fashion-nya, untuk bekerja sama dengan lebih efektif demi keuntungan pelanggan," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (22/11).

Richard Gibson, Vice President Director & CEO LPPF menambahkan dengan fokus kepada pelanggan, pihaknya mengembangkan kapabilitas Omni-channel untuk memberikan pelanggan pilihan belanja bebas hambatan baik secara online maupun offline, keduanya melalui Matahari.com dan melalui keberadaan jaringan gerai fisik kami yang tersebar secara nasional.

"Kami akan terus meningkatkan infrastruktur teknis MatahariMall.com, dan kami juga akan terus mengembangkan kapabilitas tambahan kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan baik online maupun di gerai kami. Salah satunya adalah dengan peluncuran aplikasi Matahari.com sebelum akhir tahun," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×