kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,45   -20,04   -2.17%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan aplikasi SiMantap, produsen genteng metal Tatalogam fokus jualan Domus


Senin, 22 Januari 2018 / 19:41 WIB
Luncurkan aplikasi SiMantap, produsen genteng metal Tatalogam fokus jualan Domus
ILUSTRASI. Genteng Metal


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tatalogam Lestari akan fokus menjual produk unggulannya Rumah Domus Dua Lantai pada tahun ini. Hal ini menyusul respons positif dari masyarakat terhadap rumah Domus satu lantai.

"Tahun ini, kami akan meningkatkan kecanggihan teknologi kami untuk bisa meningkatkan produksi dan mengurangi cost. Kami juga akan mulai fokus menjual rumah Domus sebanyak dua lantai," kata Vice President Director PT Tatalogam Lestari Stephanus Koeswandi dalam keterangan resminya, Senin (22/1).

Catatan, Tatalogam adalah perusahaan genteng metal dan baja ringan. Stephanus menjelaskan, produk unggulan rumah Domus memungkinkan untuk membangun rumah dengan cepat. Rumah Domus menawarkan keunggulan yaitu kuat, cepat, hemat dan indah.

Menurutnya, itu yang membuat Domus layak menjadi pilihan bagi yang membutuhkan rumah baik di perkotaan, di daerah urban, perkebunan, pertambangan maupun daerah bencana.

"Kuncinya terletak pada perencanaan yang matang, material yang tepat dan teknik pengerjaan yang benar, efektif dan efisien. Harga rumah Domus sendiri sekitar Rp30-37 jutaan," ujarnya.

Rumah Domus tersedia dalam 3 tipe standar yaitu Tipe 21, Tipe 30, Tipe 36 dan Tipe 45.
Saat ini, Tatalogam Logam hadir di tujuh kota di Indonesia.

Sementara toko ritel Tatalogam Roof Mart sudah ada sebanyak 26 unit, distributor sebanyak 177 unit dan ada 5.000 mitra toko bangunan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sadar melihat pertumbuhan teknologi digital yang pesat di Indonesia menyusul penggunaan smartphone yang banyak, Tatalogam Lestari meluncurkan aplikasi SiMantapp untuk sistem operasi Android dan iOS.

Aplikasi itu didesain untuk memberikan pengalaman terbaik berbelanja produk-produk Tatalogam secara online lengkap dengan fungsi kronologi untuk kenyamanan Anda dalam memonitor proses pemasangan.

"Aplikasi SiMantap akan mempermudah pelanggan dalam memesan produk dan layanan Tatalogam. Dengan SiMantapp, Anda bisa menghitung budget yang harus dikeluarkan sebelum membangun rumah termasuk ongkos pasangnya juga," jelas Stephanus.

Konsumen dapat memesan beberapa produk lalu Tatalogam akan melakukan survei dan memasang berdasarkan atas input dari anda melalui aplikasi serta dikaji dengan masukkan oleh surveyor yang mengecek kondisi bangunan baik luasan.

"Sementara, konsumen dapat memantau pekerjaan apa saja yang dikerjakan oleh tukang melalui aplikasi yang kami berikan secara detail karena kami akan berikan progress jelasnya per hari," kata Stephanus.

Selain itu, Tatalogam Lestari juga hadir di marketplace seperti Tokopedia untuk menjual produk-produknya termasuk rumah instan Domus. Saat ini sudah ada 170 transaksi rumah Domus melalui marketplace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×