CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.012,04   -6,29   -0.62%
  • EMAS990.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Mandaya Royal Hospital Puri menjalin kemitraan dengan rumah sakit asal Inggris


Sabtu, 30 Januari 2021 / 17:08 WIB
Mandaya Royal Hospital Puri menjalin kemitraan dengan rumah sakit asal Inggris
ILUSTRASI. RS Mandala Royal Hospital


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kesehatan merupakan hal penting, terlebih di saat pandemi. Pihak rumahsakit juga berupaya memberikan layanan. Maka, berbagai langkah mereka lakukan. 

Seperti Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) dan Royal Brompton & Harefield Hospitals (RBHH) yang berbasis di Inggris meneken nota kesepahaman (MoU). Keduanya  menjalin kemitraan strategis untuk  meningkatkan program klinis  Mandaya Royal Hospital Puri 
 
Berdasarkan  MoU, pasien Mandaya Royal Hospital Puri dan keluarga dapat mengakses dokter terkemuka di RBHH untuk memperoleh pendapat kedua (second opinion). Mereka juga dapat mengadakan telekonferensi dengan dokter-dokter di RBHH untuk menentukan pengobatan atau tindakan. 

Selain itu, Royal Brompton & Harefield akan memberikan pendidikan dan pelatihan jarak jauh untuk tenaga kesehatan di MRHP. Juga berkolaborasi untuk menyelenggarakan acara bersama, dan bekerja sama untuk menyiapkan layanan kardiorespirasi yang terdepan di MRHP. 

“Kami mencoba melakukan sesuatu yang benar-benar unik dalam bidang kesehatan di Indonesia. Prestasi ini tidak hanya dapat dicapai melalui teknologi canggih yang kami miliki, meskipun itu merupakan bagian integral dari kemampuan kami  menawarkan keunggulan klinis,” ujar  Benedictus R. Widaja, Presiden Direktur Mandaya Hospital Group, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (29/1). 

Mandaya Royal Hospital Puri bercita-cita menjadi pusat kardiovaskular terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini merupakan upaya mewujudkan rencana tersebut. :

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×