kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Masuki Pasar Susu Premium, Tempo Scan (TSPC) Luncurkan Produk Baru Biostime


Selasa, 20 September 2022 / 19:47 WIB
Masuki Pasar Susu Premium, Tempo Scan (TSPC) Luncurkan Produk Baru Biostime
ILUSTRASI. Waty, Deputy Managing Director Brand Portofolio & Communication Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk (TSPC) saat peluncuran produk susu formula dan susu pertumbuhan premium terbaru bertajuk Biostime.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten PT Tempo Scan Pacific Tbk (TSPC) meluncurkan produk susu formula dan susu pertumbuhan premium terbaru bertajuk Biostime.

Deputy Managing Director Brand Portofolio & Communication Health Care TSPC Waty mengatakan, produk ini diluncurkan sebagai dukungan terhadap anak indonesia untuk memenuhi kebutuhan nutrisi generasi alpha atau generasi yang lahir sejak 2010.

"Generasi alpha selalu berdampingan dengan teknologi yang terus berkembang. Biostime dengan formula BioShield A+ merupakan formula lengkap yang terdiri dari Digestive A+, Immune A+ dan Smart A+," ujarnya dalam konferensi pers, Selasa (20/9).

Baca Juga: Tempo Scan Pacific (TSPC) Tebar Dividen Tambahan, Catat Jadwalnya

Ia melanjutkan, dengan formula tersebut dan bahan baku premium, Biostime dirancang untuk mendukung generasi alfa menjadi Advanced Generation.

TSPC sendiri telah berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam kategori vitamin untuk anak atau children vitamins dan mulai masuk ke kategori nutrisi anak selama hampir 10 tahun terakhir.

Waty mengatakan, dalam perkembangannya pihaknya akan terus berinovasi dan mengamati perkembangan anak dari generasi ke generasi.

"Kami menyadari bahwa generasi yang lahir sejak tahun 2010 atau disebut dengan generasi alpha, sejak lahir sudah akrab dengan kemajuan teknologi. Segala sesuatunya bersentuhan dengan teknologi digital. Dengan teknologi yang serba advanced, kita mempersiapkan anak-anak generasi alpha dengan memberikan nutrisi terbaik dengan formula BioShield A+ serta menggunakan bahan baku berkualitas terbaik dari New Zealand dan Australia," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×