kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Mazda gandeng 5 selebtwit untuk promosi


Kamis, 21 Februari 2013 / 19:00 WIB
Mazda gandeng 5 selebtwit untuk promosi
ILUSTRASI. Harga saham MDKA & ANTM kompak hijau di sesi pertama bursa Senin (11/10). KONTAN/Carolus Agus Waluyo


Reporter: Oginawa R Prayogo | Editor: Djumyati P.

JAKARTA. PT Mazda Motor Indonesia menggandeng 5 orang selebriti twitter (selebtwit) untuk mempromosikan penghematan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) Mazda CX-5. Kelima selebtwit berasal dari beragam kalangan profesi seperti artis, host radio, MC, dan blogger.

Kelima selebtwit tersebut adalah Chantal Della Concetta, akun twitter @chantalconcetta, followers di twitter 306.127; Ronal Surapradja (@RockNal, followers 244.739;  Pandji Pragiwaksono akun @pandji, followers 321.527; AnandaOmesh  @omeshomesh, followers 753.881; dan Benazio R Putra(@benakribo, followers 408.252.

Nantinya kelima selebtwit tersebut dalam 7 hari (21 – 27 Februari 2013) akan menjalankan rutinitas masing-masing dengan Mazda CX-5. Dalam seminggu tersebut masing-masing dari mereka akan dibekali satu tangki BBM 56 liter yang diisi penuh.

Astrid Ariani, Marketing Manager Mazda Motor Indonesia menjelaskan dengan dipilih kelima selebtwit tersebut masyarakat dapat melihat seberapa jauh atau lamanya bahan bakar 56 liter di Mazda CX-5 menemani para selebtwit tersebut. 

"Apakah tangki bensin 56 liter ini benar-benar mampu menemani aktivitas mereka selama tujuh hari?," kata Astrid dalam siaran persnya yang diterima KONTAN, Kamis (21/2). Dia bilang aktivitas kelima selebtwit pun turut dapat dipantau oleh masyarakat melalui situs http://unleashbelieve.com.

Pemilihan 5 selebtwit tersebut dianggap bahwa gaya mengemudi mobil yang digunakan oleh para peserta akan lebih mencerminkan karakteristik mengemudi masyarakat Jakarta pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×