kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.924.000   -8.000   -0,41%
  • USD/IDR 16.238   -86,00   -0,53%
  • IDX 6.845   12,83   0,19%
  • KOMPAS100 990   1,44   0,15%
  • LQ45 761   0,34   0,05%
  • ISSI 223   0,54   0,24%
  • IDX30 392   -0,09   -0,02%
  • IDXHIDIV20 456   0,23   0,05%
  • IDX80 111   0,20   0,18%
  • IDXV30 112   -0,10   -0,09%
  • IDXQ30 127   0,17   0,13%

MD Media target pasang 500 titik media luar ruang


Minggu, 27 April 2014 / 14:09 WIB
MD Media target pasang 500 titik media luar ruang
ILUSTRASI. Simak Harga Mobil Bekas Wuling Confero per Desember 2022, Intip Pilihan MPV Murah./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/2021.


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) di bidang digital advertising, PT Metra Digital Media (MDMedia) menargetkan membangun 500 titik media luar ruang digital atau Digital Out Of Home (DOOH) sampai akhir tahun 2014. 

Direktur Utama MDMedia Ruslan Rustam menyatakan, pada Triwulan I 2014 saja, MDMedia berhasil mengembangkan lebih dari 100 titik DOOH, baik indoor maupun outdoor, yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Jogjakarta, Bandung, Medan, Surabaya dan Denpasar.

"Saya optimistis dengan dukungan dan sinergi yang kami miliki dari Telkom Grup, pencapaian target 500 titik DOOH hingga akhir tahun ini dapat terwujud," kata Rustam, Sabtu (26/4).    

Layanan DOOH MDMedia memiliki beberapa keunggulan dibandingkan penyedia jasa sejenis karena memiliki jangkauan nasional (national coverage), dioperasikan dengan menggunakan network based services, menggabungkan beberapa media digital dalam satu layanan (integrated digital triple media), menyediakan targeted market profiling dan menerapkan online inventory system.

"Sarana DOOH yang tengah kami bangun akan membawa warna baru di dunia periklanan, dimana dengan fasilitas DOOH yang ada akan memungkinkan para pengiklan menampilkan pesan-pesan interaktif yang dapat melibatkan target pasar yang diinginkan," ucap Ruslan. 

Dalam upaya untuk menjadi perusahaan media digital terdepan di Indonesia, MDMedia mempersiapkan diri dengan portofolio bisnis yang saling melengkapi satu dengan yang lain, seperti layanan digital advertising, digital creative business, digital media & publishing, digital directory & data analytic, dan printing solutions.

MDMedia didirikan oleh Telkom sejak Mei 2013. Hal ini sebagai komitmen Telkom yang mengembangkan portofolio TIMES (telekomunikasi, informasi, media, edutainment dan servis) secara gencar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Owe-some! Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×