kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Meikarta meluncurkan layanan pembelian unit secara digital


Selasa, 09 Maret 2021 / 23:36 WIB
Meikarta meluncurkan layanan pembelian unit secara digital
ILUSTRASI. Sejumlah pekerja beraktivitas di Proyek Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/2/2020).


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - CIKARANG. PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta meluncurkan customer portal di website Meikarta. Portal ini adalah inovasi untuk masyarakat mengakses informasi unit, program promosi, sampai dengan pembelian unit dan tanda tangan virtual perjanjian, dan pembelian secara online.

Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta menyatakan hal ini dilakukan seiring adanya prediksi jika industri properti akan bangkit pada tahun ini melalui pembebasan PPN dan penurunan suku bunga acuan. "Merespons hal tersebut, kami tak mau ketinggalan memberikan sejumlah kemudahan pembelian properti guna memudahkan masyarakat dalam membeli apartemen impiannya di Meikarta," ujar Lilies dalam siaran pers, Selasa (9/3).

Lilies melanjutkan, kehadiran platform digital ini dibuat untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam aktivitas pencarian atau pembelian properti di Meikarta, terutama di masa pandemi. Inovasi ini menjadi salah satu kunci strategis Meikarta.

"Sejak 2020 lalu sampai dengan saat ini hasilnya cukup baik dan menjadi efektif dengan menghilangkan waktu perjalanan, mengurangi risiko kesehatan dan lain sebagainya. Bahkan kami juga bisa menjaring pembeli dari luar kota dan luar negeri,” ungkap Lilies.

Baca Juga: Pengembang Meikarta meluncurkan produk Meikarta Plaza di distrik 1

Dia mengatakan, informasi yang tersedia dalam portal meliputi informasi progres pembangunan, tipe unit yang tersedia, program promosi sampai dengan pembelian langsung secara mandiri maupun dibantu oleh telesales. Customer Portal tersebut dapat diakses melalui situs www.meikarta.com dan web browser yang ada di laptop, tablet, desktop, maupun smartphone.

Lilies menambahkan, portal ini telah melalui riset komprehensif, sehingga pihaknya dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menjelajah apa yang mereka inginkan dan menjangkau segmen konsumen lebih luas untuk menemukan properti paling sesuai. Konsumen dapat menemukan jenis properti yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Konsumen bisa mencari jenis properti apa yang mereka inginkan, lokasi, harga jual atau bentuk unitnya. Konsumen juha dapat berinteraksi dengan tim penjualan telesales maupun live chat untuk membantu mereka dapat memilih pula proyek dengan program promosi yang menarik.

Baca Juga: Rekomendasi Saham LPKR di Tengah Upaya Lippo Karawaci Membenahi Kondisi Keuangannya

Lilies menambahkan, website Meikarta diperkaya juga dengan tur 360 secara virtual, sehingga konsumen bisa melihat show unit apartemen Meikarta, bahkan bisa juga melihat Taman Cantik Central Park Meikarta.

Lilies berkata, portal Meikarta juga diperkaya dengan fitur pembelian, sehingga konsumen bisa langsung dapat membeli unitnya dan melakukan penandatangan perjanjian secara digital.

"Dengan demikian, konsumen tidak perlu bepergian keluar rumah untuk melakukan tanda tangan perjanjian jual belinya. Semua bisa dilakukan melalui website Meikarta. Jadi seperti one stop shopping, semua ada dalam satu website saja, customer tidak perlu repot," ujarnya.

Baca Juga: Meikarta telah serahkan 2.000 unit apartemen ke konsumen hingga akhir tahun 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×