kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,14   1,63   0.18%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Melalui Kalla Kars, United E-Motor Merambah Pasar Sulawesi Utara


Selasa, 14 November 2023 / 18:44 WIB
Melalui Kalla Kars, United E-Motor Merambah Pasar Sulawesi Utara
ILUSTRASI. Deretan motor listrik United E-Motor?(KONTAN/Muradi)


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. United E-Motor terus memperluas jaringan. Terbaru, saat ini sudah bisa dijajal di Sulawesi Utara. Motor listrik dalam negeri produksi PT Terang Dunia Internusa diboyong oleh Kalla Kars. Kalla Kars merupakan main dealer United E-Motor wilayah Sulawesi. 

Ada empat tipe yang United E-Motor sudah dapat segera dimiliki masyarakat Sulawesi, yakni MX1200, T1800, TX1800 dan TX 3000. Kalla Kars sebelumnya menghadirkan United E-Motor di Makassar dan Kendari. “Langkah yang sangat baik telah diambil Kalla Kars untuk memperluas pemasaran dan distribusi United E-Motor. Kami akan membuat terobosan bersama," kata General Manager  PT Terang Dunia Internusa, Andry Dwinanda, dalam keterangannya, Kamis (14/11). 

Kehadiran United E-Motor juga satu paket dengan kelengkapan fasilitas store, baik sales maupun aftersales. United E-Motor Manado sudah dilengkapi dengan charging station, service area, display area, merchandise dan waiting room.

Baca Juga: Terang Dunia Internusa Perkenalkan Produk Motor Listriknya di Malaysia

Selama ini, Sulawesi Utara sudah menjadi area pasar Kalla Kars, khususnya di Kota Manado. "Dengan experience Kalla Kars di kota ini, kami optimistis, United E-Motor dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Manado. Apalagi motor listrik ini hadir dengan berbagai keunggulan dan fitur-fitur yang sangat sesuai dengan kebutuhan mobilitas pelanggan," terang Hariyadi Kaimuddin, Direktur Kalla Automotive, Transport & Logistics.

Kalla Kars sendri menjadi main dealer untuk wilayah Sulawesi, sebagian pulau Jawa dan sebagian Pulau Kalimantan. Akhir Oktober 2023, Kalla Kars juga meresmikan store United E-Motor BSD di Tangerang, Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×