kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Memasarkan Vasaka City, Waskita Modern Realti Menggandeng AREBI dan Koperasi RSCM


Minggu, 22 Mei 2022 / 18:50 WIB
Memasarkan Vasaka City, Waskita Modern Realti Menggandeng AREBI dan Koperasi RSCM
ILUSTRASI. Groundbreaking pembangunan Cluster Avasta di?Vasaka City, Bekasi.


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Waskita Modern Realti resmi meluncurkan Proyek Hunian AVASTA. Anak usaha PT Waskita Karya ini mengembangan tahap pertama kawasan kota Mandiri Vasaka City yang berlokasi di Bekasi Utara.

President Director Waskita Modern Realti, Dono Parwoto mengatakan peluncuran proyek tersebut sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan Kawasan Kota Mandiri terbesar dan terlengkap di Bekasi. “Pada tahap pengembangan awal ini kami sudah memasarkan AVASTA yang terdiri dari 929 unit yang alhamdulillah sampai saat ini mendapat respon yang positif dari Masyarakat” ujar Dono dalam keterangannya, Minggu (22/5).

Sekadar informasi, rumah di AVASTA ini dipasarkan dengan harga mulai dari 280jt-an. Salah satu kelebihan dari perumahan ini adalah memiliki akses yang terintegrasi langsung dengan Akses Tol Cibitung – Cilincing yang merupakan akses utama Vasaka City. Akses tol ini sudah mulai dikerjakan oleh PT Waskita Karya (Persero), Tbk yang akan segera di buka di tahun 2023. Sehingga menjadikan Vasaka City satu satunya Kawasan di Bekasi yang memiliki akses tol interchange.

Dalam mengembangkan proyek ini, Waskita Modern Realiti akan menggandeng Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) untuk bekerjasama dengan dalam pemasaran Vasaka City. "Sehingga nantinya bersama – sama akan menciptakan inovasi pemasaran yang baru dan siap bersaing di persaingan pasar properti Indonesia.” ujar Dono.

Keseriusan dalam menggandeng AREBI inipun dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MOU) yang ditanda tangani oleh Dono Parwoto selaku President Director PT Waskita Modern Realti dengan Erwin Suwandono Taslim selaku Ketua AREBI DPC Bekasi pada hari Sabtu 21 Mei 2022 di Jakarta Convention Center Senayan.

Selain merangkul AREBI, Waskita Modern juga menggandengKoperasi – Koperasi Instansi untuk bisa ikut turut bergabung dalam pemasaran Vasaka City. "Ajakan kami ini ditanggapi positif oleh Koperasi RSUP Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM)” ujar Dono.  

Waskita Modern Realti bersama dengan Bank BTN juga sudah menyelenggarakan event Surat Penegasan Penegasan Persetujuan Penyediaan Kredit (SP3K) untuk para konsumen AVASTA di Pameran Indonesia Property Expo yang berlokasi di JCC Hall A Senayan. “Untuk pembiayaan KPR AVASTA kami bekerjasama dengan Bank BTN dan Bank BTN Syariah, ini juga bentuk dukungan kerjasama yang positif dari Bank BUMN kepada Waskita Modern Realti” ujar Hartono, Finance, HC & Risk Management PT Waskita Modern Realti

Hartono menambahkan bahwa dalam rangka pencapaian target perusahaan untuk tahun 2022 ini maka Waskita Modern Realti akan terus membuka kerjasama kepada pihak perbankan maupun multifinance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×