kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45907,19   0,90   0.10%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mendorong Penggunaan Produk Dalam Negeri, AXIO Menggarap Ekosistem Teknologi


Sabtu, 28 Oktober 2023 / 12:14 WIB
Mendorong Penggunaan Produk Dalam Negeri, AXIO Menggarap Ekosistem Teknologi
ILUSTRASI. Perakitan ponsel AXIOO - ilustrasi TKDN tingkat kandungan dalam negeri ponsel lokal Perakitan laptop; tablet ---


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah mendorong perusahaan meningkatkan penggunaan produk dalam negeri dan produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) serta menyukseskan gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia. Maka, Axioo menggandeng berbagai pemerintah daerah dan mitra strategis mengadakan Axioo Tech Day Roadshow 2023.

Di ajang itu, Axioo memperkenalkan Axioo Technology Ecosystem. Ini adalah  sebuah ekosistem teknologi yang menawarkan solusi komprehensif mulai dari teknologi komputer, server, surveillance, robotik, papan tulis sentuh, videotron, hingga drone pertanian modern.

“Axioo Technology Ecosystem bukanlah sekedar produk, melainkan inovasi AXIO untuk menghadirkan sebuah solusi teknologi terintegrasi dan terdepan. Solusi ini diharapkan akan meningkatkan efisiensi proses bekerja di berbagai sektor. Dan diharapkan muncul peluang pekerjaan atau bisnis baru bagi masyarakat dan UMKM di Indonesia”, ujar Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk AXIO, dalam rilis, Jumat (27/10). 

Baca Juga: Tera Data Indonusa (AXIO) Tebar Dividen Rp 35,04 Miliar, Simak Jadwalnya

Axioo Tech Day  akan terus berlangsung hingga akhir tahun ini di berbagai kota di Indonesia. Selain penjelasan dan sosialisasi terkait Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), di acara ini peserta diberikan kesempatan untuk melihat dan mencoba produk- produk Axioo Technology Ecosystem secara langsung.

Selain Jakarta, Axioo Tech Day diadakan di Bali, Magelang, Makasar, Manado, Solo, Palembang, Banjarmasin dan direncanakan untuk terus dilaksanakan hingga akhir tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×