kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Mengusung 360 degree retailing, Mitra Adiperkasa (MAPI) memperluas produk dan segmen


Kamis, 05 September 2019 / 18:43 WIB
Mengusung 360 degree retailing, Mitra Adiperkasa (MAPI) memperluas produk dan segmen
ILUSTRASI. Gerai milik PT Mitra Adiperkasa Tbk

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Komarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI, anggota indeks Kompas100) bakal memperluas portofolio produk dan segmen miliknya. Hal ini sesuai dengan strategi MAPI yang mengusung konsep 360 degree retailing untuk mengejar pertumbuhan positif ke depannya.

Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAPI menyebut dengan ratusan brand yang ada saat ini produk MAPI menjangkau seluruh kalangan. Bahkan hari ini, MAPI menggarap gerai ritel gadget pertamanya melalui Digimap untuk memperkuat portofolionya.

"Kami kan punya beberapa segmen dan range umur serta variasi produk, jadi bagaimana kami bisa melayani masyarakat dengan 360 degree artinya semua area dan opportunity bisa kami masuki," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (5/9).

Baca Juga: Mitra Adiperkasa (MAPI) bersiap tebar gerai ritel di Ibukota baru

Saat ini seluruh produk untuk cycle kehidupan sudah bisa terlayani di MAPI mulai segmen balita, anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua. Oleh karena itu, ke depan MAPI akan terus melakukan pengembangan bisnis termasuk memasuki segmen baru.

"Iya masuk sektor baru, ini Digimap kan sektor baru terus kemudian akan ada kosmetik. Tadinya kosmetik sudah ada tetapi masih kecil, nanti akan kami kembangkan lagi," lanjutnya.

Yang jelas, dengan menyediakan produk-produk yang relevan dengan masing-masing segmen tersebut maka perusahaan bisa menjaga pertumbuhan ke depan. Apalagi gerai ritel MAPI juga sudah dilengkapi dengan omnichannel dan ekosistem pendukung lainnya.

"Ini semua segmen dan semua area jadi kami mau membentuk lingkaran lifestyle ini kami mau isi dengan produk-produk MAP," tambah Fetty.




TERBARU

Close [X]
×