kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Menilik penjualan properti Summarecon Agung (SMRA) di masa pandemi covid-19


Senin, 12 Juli 2021 / 17:46 WIB
Menilik penjualan properti Summarecon Agung (SMRA) di masa pandemi covid-19
ILUSTRASI. Kawasan properti?Summarecon Bekasi.


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi covid-19 membuat seluruh sektor bisnis mengalami hambatan. Sebelum pandemi covid-19, banyak pengembang properti yang menawarkan rumah dengan menyasar segmen khusus milenial karena permintaannya yang mengalami peningkatan.

Menanggapi hal tersebut Sekretaris perusahaan PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) Jemmy Kusnadi mengatakan, sampai saat ini SMRA memiliki produk-produk properti yang dapat menjadi pilihan dengan konsep hunian yang cocok dengan segmen milenial. “Dengan range harga yang bervariasi mulai dari di bawah Rp 1 miliar,” kata dia kepada Kontan.co.id, Senin (12/7).

Jemmy melanjutkan, berdasarkan data penjualan sampai saat ini konsumen SMRA masih banyak ialah end user yang di dalamnya termasuk kaum milenial yang memiliki kemampuan financial yang berbeda-beda.

Baca Juga: Hingga semester I-2021, Summarecon Agung catatkan marketing sales Rp 2,83 triliun

 

Lebih lanjut, namun SMRA sampai saat ini tidak menyediakan produk properti rumah atau apartemen full furnished khusus milenial, dikarenakan melihat selera konsumen yang berbeda-beda kebutuhannya. SMRA tidak menargetkan penjualan khusus untuk segmen milenial. 

Sebagai informasi SMRA belum lama ini meluncurkan proyek baru yakni klaster baru bernama The Topaz Residence yang memiliki desain arsitektur klasik Eropa dengan sentuhan minimalis modern. Dengan ukuran 5x11 meter ditawarkan harga mulai Rp 700 juta-an yang sudah termasuk pajak pertambahan nilai (PPN) dan bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB).

Selanjutnya: Beberapa emiten properti telah umumkan perolehan marketing sales di semester I-2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×