kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Menjelang akhir tahun, Sharp Indonesia tebar hadiah


Minggu, 27 Oktober 2019 / 20:12 WIB
Menjelang akhir tahun, Sharp Indonesia tebar hadiah
ILUSTRASI. Suasana pabrik PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) di Karawang International Industrial City (KIIC).

Reporter: Kenia Intan | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia gelar program belanja Sharp Lovers Day bertajuk Kejutan Akhir tahun, mulai dari  25 Oktober hingga 31 Desember 2019. Program ini memungkinkan konsumen memenangkan 50 hadiah sepesial. 

Konsumen berkesempatan berburu tiga jenis hadiah utama, yakni  tiga unit sepeda motor Honda Beat, 15 trip ke Yogyakarta untuk 15 pasang pemenang, dan 32 e-voucher seperti  GoPay, KFC, pulsa telepon, dan listrik, senilai Rp 250.000.

Baca Juga: Tambah Kapasitas Produksi Mesin Cuci, Sharp Bidik Pasar Ekspor

Caranya, konsumen cukup melakukan pembelanjaan minimum Rp 1.000.000 untuk produk-produk local fit dari Sharp. Usai pembelanjaan, konsumen wajib meregistrasikan produknya untuk mendapat satu kupon undian.

Sementara itu, bagi konsumen yang berbelanja dengan nilai lebih besar yaitu minimum Rp 2.000.000, peluang hadiah yang akan didapatkan pun akan lebih besar yaitu satu kupon undian menuju hadiah utama dan tambahan voucher senilai Rp 50.000.

Agar konsumen bisa mendapatkan 1 kupon undian grand prize dan  memilih e-vouchernya sendiri, usai melakukan pembelian konsumen diharuskan melakukan registrasi garansi produk lewat aplikasi SHARP ID dan menanti verifikasi data selama 1 x 24 jam lamanya. Lalu, kode voucher akan langsung dikirimkan ke telepon genggam  melalui SMS.

Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, menghimbau konsumen untuk menunggah aplikasi SHARP ID  dalam ponselnya. Sebab, program hadiah ini mengahruskan konsumen melakukan registrasi produk terlebih dahulu. 

Baca Juga: Produksi mesin cuci di Indonesia terus meningkat

"Aplikasi SHARP ID juga sangat bermanfaat dalam mengetahui informasi produk dan promo terkini yang sayang dilewatkan," kata Agus dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (25/10). Ia menambahkan saat ini pihaknya tengah mengembangkan konten dalam aplikasi tersebut agar semakin bermanfaat dan beraga, 

 Informasi mengenai program dapat diakses di www.id.sharp/sldkejutanakhirtahu . Adapun pengundian Sharp Lovers’ Day dapat disaksikan secara langsung melalui akun resmi facebook Sharp Indoensia. Pengundian akan dilaksanakan minggu keempat setelah berakhirnya program, yakni di tanggal 20 Januari 2020. 




TERBARU

Close [X]
×