kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mercedes optimistis segmen mobil premium masih stabil tahun ini


Kamis, 25 April 2019 / 17:08 WIB
Mercedes optimistis segmen mobil premium masih stabil tahun ini


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Pasar mobil premium yang masih potensial membuat Mercedes-Benz tak ingin menyia-nyiakan market yang ada. Untuk itu Agen Pemegang Merk (APM) ini akan mengoptimalkan ajang pameran Internasional Motor Show (IIMS) 2019 kali ini.

"IIMS ini adalah salah satu pameran internasional dan ajang ini penting bagi kami agar dapat memperkenalkan produk baru, teknologi terkini, fitur lainnya," ujar Dennis Kadaruskan, Manager Public Relations PT Mercedes-Benz Distributions Indonesia ditemui disela pameran berlangsung, Kamis (25/4).

Ia mengakui bahwa setiap pameran berlangsung Mercedes selalu meraih kenaikan pemesanan, pun juga efek pasca pameran juga merangsang sales perserkan. Namun perusahaan tidak ingin membagikan targetnya, hanya saja kata Dennis Mercedes-Benz terus menggenjot agar penjualan lebih tinggi setiap tahunnya.

Berlangsungnya pemilihan umum dan jelang lebaran nanti, diakui Dennis tidak terlalu berpengaruh bagi sales Mercedes Benz. Sebab perusahaan merasakan penjualannya di awal tahun cenderung stabil.

Untuk setiap kali berpameran, Mercedes-Benz tidak hanya mematok kenaikan penjualan saja namun juga meningkatkan brand awareness para konsumen mobil premium. Untuk itulah setiap berpameran, APM ini terus memperkenalkan model terbarunya.

Seperti Mercedes-Benz B-Class terbaru yang menghadirkan nuansa sporty dalam aspek Sports Tourer. Nuansa sporty menghasilkan tampilan yang lebih dinamis dibanding pendahulunya, dengan mesin berkapasitas 1.332 cc model baru ini dibanderol Rp 679 juta off the road.

Di lini Sport Utility Vehicle (SUV) ada new GLC 200 AMG Night Edition yang dilengkapi beberapa standar tambahan baru, termasuk panoramic sunroof, pencahayaan ambient dan lainnya. New AMG Night Edition meningkatkan penampilan GLC dengan velg multi spoke alloy AMG 20-inci, apron depan, apron belakang dan side skirt hitam high-gloss, harganya senilai Rp 989 juta off the road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×