kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Meriahkan moment Natal dan Tahun Baru, SOGO siapkan kegiatan dan promo menarik


Sabtu, 05 Desember 2020 / 10:07 WIB
Meriahkan moment Natal dan Tahun Baru, SOGO siapkan kegiatan dan promo menarik


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. SOGO Department Store siap memeriahkan euphoria Natal dan Tahun Baru 2021 dengan menggelar beberapa kegiatan serta program menarik guna memanjakan para pelanggan SOGO.

Marketing Director SOGO Department Store Indonesia Arnolda Ratnawati Sidarta mengatakan, SOGO memberikan aktivitas maupun nuansa baru di gerai-gerai yang ada untuk menutup tahun ini.

“Hal-hal baru selalu kami berikan di tiap tahunnya, agar pengunjung khususnya bagi para keluarga dapat menghabiskan waktu dengan nyaman dan aman di SOGO Department Store,” kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan, Sabtu (5/12).

Pada penghujung akhir tahun ini, SOGO mengajak seluruh pelanggan untuk ikut merayakan kegembiraan Natal dan Tahun Baru dengan menikmati Christmas Choir yang akan membawakan 9 lagu bertema Natal. 

Baca Juga: Ramaikan momen natal dan tahun baru, Seibu Department Store siapkan berbagai promo

Penampilan tersebut akan disiarkan secara virtual di seluruh 19 gerai SOGO yang berada di delapan kota besar di Indonesia.

Selain itu, SOGO juga menghadirkan beragam penawaran menarik melalui program SOGO Magical Christmas mulai dari shopping vouchers hingga Rp 1,25 juta, SOGO Half Price dengan special discount & special vouchers, dan berbagai  keuntungan lainnya bagi para pemegang kartu Mandiri. 

Selanjutnya untuk pelanggan yang  berbelanja dari rumah, SOGO juga akan memberikan instant rebate shopping voucher hingga Rp 1 juta.  

Asal tahu saja, SOGO memang melayani pembelian secara online melalui whatsapp chat SOGO Click & Shop untuk semua gerai di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, pelanggan di rumah juga dapat menikmati hiburan Instagram Live yang disediakan SOGO melalui akun resmi @sogo_ind.

Selanjutnya: Sogo Indonesia optimistis penjualan di akhir tahun kian menjulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×