kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS918.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Metropolitan Land Tbk (MTLA) kembangkan hotel keduanya di Bekasi


Kamis, 09 September 2021 / 18:38 WIB
Metropolitan Land Tbk (MTLA) kembangkan hotel keduanya di Bekasi
ILUSTRASI. Logo PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) atau Metland.

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) mulai mengembangkan merek Metland Hotel pada lini usaha perhotelan, Metland Hotel Bekasi. 

Adapun per hari ini (9/9) @HOM Hotel Tambun resmi berganti merek menjadi Metland Hotel Bekasi. Perseroan mengungkapkan penggunaan nama tersebut merupakan bagian rencana dari bisnis Metland untuk mulai melekatkan nama Metland pada nama hotel bintang 3 yang dikembangkan. 

Purwantono, Wakil Direktur PT Metropolitan Land Tbk menjelaskan Metland Hotel Bekasi merupakan hotel kedua yang dimiliki dan dikelola Metland setelah sebelumnya ada Metland Hotel Cirebon. 

“Pengalihan merek tersebut diiringi dengan adanya penyegaran pada tampilan bangunan, interior, produk makanan dan minuman yang dijual serta pelayanan,” ungkapnya dalam keterangan rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (9/9). 

Baca Juga: Metropolitan Kentjana (MKPI) targetkan revenue tahun ini bisa tumbuh 30%

Adapun hotel tersebut menyediakan fasilitas akomodasi untuk keperluan bisnis termasuk Meeting, Incentives, Convention dan Exhibition(MICE) di Jakarta maupun daerah-daerah penunjang yang menjadi salah satu alasan Metland mengembangkan proyek perhotelan dengan menggunakan nama Metland Hotel. 

Dia melanjutkan, Metland Hotel juga akan fokus pada konsep experience yang menambah nilai pelayanan baik bagi business atau leisure traveller. 

Sebagai informasi, Metland Hotel dengan bintang 3 itu memiliki jumlah kamar 60 hingga 120 kamar yang terdiri dari superior room, executive room dan suites room. Adapun hotel itu juga dilengkapi dengan Umah Kebon yang merupakan restaurant outdoor & indoor, aktifitas outdoor dan urban farming. 

“Selanjutnya, Metland sedang mempersiapkan pembangunan Metland Hotel Puri berbintang 3 di kawasan Metland Cyber City, Tangerang,” katanya. 

Dengan adanya hotel tersebut, MTLA pun membidik target pasar ekspatriat yang bekerja pada kawasan - kawasan industri Bekasi hingga timur Jakarta. 

Untuk memenuhi kebutuhan ekspatriat tersebut, Metland Hotel Bekasi menyediakan 3 ruang rapat dengan kapasitas 500 orang, selain itu ada juga function hall yang dapat digunakan untuk melakukan acara besar seperti meeting, gathering, exhibition, wedding dan lainnya.

Selanjutnya: Metropolitan Land (MTLA) optimistis target marketing sales Rp 1,6 triliun tercapai

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×