kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45988,30   0,40   0.04%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MIND ID Sampaikan Duka Cita Mendalam Meninggalnya Komisaris Utama, Doni Monardo


Senin, 04 Desember 2023 / 10:10 WIB
MIND ID Sampaikan Duka Cita Mendalam Meninggalnya Komisaris Utama, Doni Monardo
ILUSTRASI. Kontan - Mike Marcus Mind ID Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 3 Desember 2023 BUMN Holding Industri Pertambangan (MIND ID) atau Mineral Industri Indonesia menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas wafatnya Komisaris Utama MIND ID Doni Monardo.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Kami segenap keluarga besar BUMN Holding Industri Pertambangan (MIND ID) turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Komisaris Utama MIND ID, Doni Monardo. Semoga Almarhum diberikan tempat yang mulia di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi kehilangan ini,” kata Sekretaris Perusahaan MIND ID, Heri Yusuf.

Heri melanjutkan, Doni Monardo adalah sosok yang konsisten dengan aksi dan gerakannya untuk menanam banyak pohon, melindungi ekosistem, dan membangun gerakan kepedulian terhadap lingkungan hidup.

Termasuk yang terakhir adalah menanam pohon kenari raja di lokasi tambang emas liar Gunung Botak, Pulau Buru, Maluku, pada Juni 2023 lalu.

“Beliau merupakan sosok yang sangat mencintai lingkungan,” ujar Heri.

Sosok Doni Monardo mendapat gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa) bidang sumberdaya alam dan lingkungan dari IPB University karena dinilai memiliki karya, dedikasi dan kontribusi yang luar biasa di bidang ilmu lingkungan dan sumber daya alam.

Doni ditunjuk sebagai Komisaris Utama/Independen PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) sejak 10 Juni 2021. Selama menjadi Komut MIND ID, banyak pemikiran dan hal strategis dari sosok Doni Monardo yang menjadi kontribusi positif untuk Holding Industri Pertambangan.

Doni Monardo meninggal dunia pada Minggu (3/12/2023) pukul 17.35 WIB, di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta. Hal itu disampaikan Tenaga Ahli BNPB 2019-2023 Egy Massadiah lewat pesan singkat.

“Telah meninggal dunia Letjen Purn DR HC Doni Monardo, pada hari Ahad 3 Desember 2023 pukul 17.35 WIB,” tulis keterangan Egy.

Jenazah Doni Monardo akan disemayamkan di Mako Kopassus di Cijantung pada Senin (4/12/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×