kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.742.000   28.000   1,63%
  • USD/IDR 16.354   42,00   0,26%
  • IDX 6.516   -131,79   -1,98%
  • KOMPAS100 926   -15,28   -1,62%
  • LQ45 727   -11,27   -1,53%
  • ISSI 204   -5,48   -2,62%
  • IDX30 379   -5,12   -1,33%
  • IDXHIDIV20 454   -6,82   -1,48%
  • IDX80 105   -1,64   -1,53%
  • IDXV30 108   -1,53   -1,40%
  • IDXQ30 124   -1,87   -1,49%

Mitra10 dan Atria Perluas Jangkauan dengan Ekspansi ke Bandung


Jumat, 14 Maret 2025 / 23:13 WIB
Mitra10 dan Atria Perluas Jangkauan dengan Ekspansi ke Bandung
ILUSTRASI. Mitra10 dan Atria membuka toko baru di Samarinda. Grand Opening toko Mitra10 ke-52 dan Atria ke-24 ini terletak di Jl. A. Yani No. 6, Temindung Permai Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (22/8/2024).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - BANDUNG, Mitra10 dan Atria resmi membuka gerai baru di Bandung, Jawa Barat. Gerai Mitra10 ini merupakan cabang ke-57, sementara Atria menjadi gerai ke-28. 

Keduanya berada di bawah manajemen PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) melalui entitas anaknya, PT Catur Mitra Sejati Sentosa untuk Mitra10, dan PT Catur Sentosa Berhasil untuk Atria.

"Pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen kami untuk lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Kami melihat peluang yang cukup baik di Bandung untuk berekspansi, karena kota ini merupakan salah satu yang memiliki perkembangan ekonomi terbaik di Jawa Barat," ujar Andy Totong, Direktur Utama Mitra10 dalam siaran pers, Jumat (14/3).

Baca Juga: UNIQLO Buka 4 Toko Baru di Indonesia di Semester Awal 2025, Makin Luas Jangkau Pasar

Mitra10 menempati area seluas lebih dari 12.000 m2 dengan area penjualan lebih dari 5.000 m2. Mengusung konsep "One Stop Shopping Solution", Mitra10 menawarkan lebih dari 65.000 produk dari 12 kategori, termasuk lantai dan dinding, perlengkapan kamar mandi, cat dan perlengkapannya, pipa dan aksesoris, bahan bangunan, peralatan listrik dan lampu, hingga perlengkapan rumah tangga dan dapur.

Untuk meningkatkan pengalaman belanja, Mitra10 menghadirkan layanan "Protection" yang memberikan proteksi atas kerusakan produk. Selain itu, diluncurkan juga Kartu Kredit BNI Mitra10 sebagai hasil kolaborasi dengan Bank Negara Indonesia.

Kartu ini menawarkan berbagai keuntungan seperti cashback hingga Rp 1 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, welcome bonus, dan bebas biaya iuran tahunan.

Steven Suryana, Senior Executive Vice President Wealth Management BNI, menyatakan, eluncuran kartu kredit ini bertujuan untuk menghadirkan solusi bagi nasabah yang sedang membangun atau merenovasi rumahnya.

Dalam rangka grand opening, Mitra10 menghadirkan penawaran menarik seperti harga khusus untuk produk pilihan dan program Crazy Price hingga 16 Maret 2025. Tersedia juga layanan cicilan 0% hingga 12 bulan serta diskon khusus bagi pengguna kartu kredit tertentu.

Baca Juga: Perkuat Posisi di Pasar Ritel Modern, Mitra10 dan Atria Ekspansi di Kendari

Atria Furnishings & Mattress di Mal TENTH Avenue menempati area sekitar 1.000 m2. Atria menyediakan berbagai produk furnitur, matras, dan perabot rumah dengan beragam kategori seperti aksesoris, bedroom set, dining, office, hingga wardrobe.

Erline Totong, Direktur Utama Atria, mengajak warga Bandung merasakan pengalaman belanja dengan berbagai keuntungan seperti jaminan harga termurah, proteksi asuransi hingga dua tahun, cashback hingga 100%, gratis pengiriman dan pemasangan, serta solusi desain gratis untuk rumah atau kantor.

Memeriahkan bulan Ramadan dan Lebaran, Atria menawarkan promo "Belanja Nyaman, Lebaran Berkesan" dengan diskon hingga 100% dan cashback hingga 100% dari 13-16 Maret 2025. Selain itu, tersedia cicilan 0% hingga 24 bulan dan potongan belanja dari beberapa bank.

Selanjutnya: Tugu Insurance Pacu Kontribusi Pendapatan dari Anak Usaha

Menarik Dibaca: Ekspansi Klinik Gigi Damessa Terus Berlanjut dengan Pembukaan Cabang Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES) Brush and Beyond

[X]
×