kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Mitsubishi Motors resmikan dealer di Bekasi dan Cempaka Putih


Rabu, 03 Juli 2019 / 20:26 WIB
Mitsubishi Motors resmikan dealer di Bekasi dan Cempaka Putih

Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dua fasilitas dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi. Bekerjasama dengan Sun Star Group, kedua dealer tersebut diresmikan pada 3 Juli 2019, yakni PT Sun Star Prima Motor - Caman, Bekasi dan PT Sun Star Prima Motor - Cempaka Putih.

Kedua dealer tersebut menjadi fasilitas ke-38 dan ke-39 atas kerjasama Mitsubishi dan Sun Star Motor Group. Adapun, dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor - Caman, Bekasi menjadi dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke-40 di Jabodetabek, sedangkan Mitsubishi Sun Star Prima Motor - Cempaka Putih menjadi dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang ke-41 di Jabodetabek.


Dealer tersebut diresmikan oleh Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dan Founder Sun Motor Group Imelda Sundoro. Kata dia, dengan kehadiran dua dealer baru ini pihaknya berharap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk Mitsubishi. "Dari semua ini akhirnya dapat mengantarkan pada kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap Mitsubishi Motors," kata Naoya Nakamura dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/7).

Ia mengungkapkan, dealer PT Sun Star Prima Motor di Cempaka Putih dan Caman-Bekasi ini hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPander, Pajero Sport, Triton, dan L300.

Mitsubishi XPander dan Pajero Sport menjadi model andalan di kedua dealer baru ini. Hal ini tak lepas dari capaian penjualan XPander yang berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24,4% di wilayah Jabodetabek pada Januari-Mei 2019. Sementara Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 33% di wilayah Jabodetabek pada periode Januari-Mei 2019.




TERBARU

Close [X]
×