kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

MNC Vision (IPTV) proyeksikan pertumbuhan pendapatan dua kali lipat tahun ini


Minggu, 23 Februari 2020 / 17:09 WIB
MNC Vision (IPTV) proyeksikan pertumbuhan pendapatan dua kali lipat tahun ini
ILUSTRASI. PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) menargetkan mampu mengantongi pertumbuhan pendapatan dua kali lipat. FOTO ANTARA/Yudhi Mahatma/pd/12

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) menargetkan mampu mengantongi pertumbuhan pendapatan dua kali lipat pada tahun 2020.

Investor Relations MNC Vision Networks Luthan Fadel Putra memproyeksikan IPTV bisa memperoleh pendapatan sebesar Rp 8 triliun di tahun ini.

Baca Juga: MNC Vision Networks (IPTV) segera selesaikan due diligence akuisisi Link Net (LINK)

Target naik dua kali lipat lantaran sebelumnya IPTV telah mengakuisisi Link Net. Fadel bilang, dengan bergabungnya Link Net mulai April mendatang akan mendongkrak kinerja perusahaan.

“Setelah akuisisi pendapatan bisa tumbuh dua kali lipat dengan laba bersih sekitar Rp 1,3 triliun hingga Rp 1,4 triliun,” katanya kepada Kontan.co.id. Rabu (19/2).

Pada Q4-2019, perusahaan milik Grup MNC ini telah membukukan pendapatan sebesar Rp 987,3 miliar pada Q4-2019, meningkat 20% YoY dari tahun sebelumnya di Rp 822,6 milyar. Laba bersih Perusahaan tercatat sebesar Rp 172,8 miliar, dengan margin laba bersih tetap 17%.

Fadel mengungkapkan, laba bersih pada Q4-2019 mewakili 52% dari pendapatan bersih sampai akhir tahun 2019. "Ini sebagian disumbangkan oleh akuisisi pelanggan yang luas dari K-Vision, yang telah berkinerja baik pasca-akuisisi," katanya.

Baca Juga: MNC Vision Networks (IPTV) bidik hingga 7.000 pelanggan baru dari gelaran Liga 1





Close [X]
×