kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Moderland Realty Luncurkan Klaster Hunian Premium Vastu di JGC, Harga Mulai Rp 3,8 M


Senin, 20 November 2023 / 09:55 WIB
 Moderland Realty Luncurkan Klaster Hunian Premium Vastu di JGC, Harga Mulai Rp 3,8 M
ILUSTRASI. Modernland Realty luncurkan klaster hunian premiun bertajuk Vastu di Jakarta Garden City, Sabtu (18/11/2023)


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses meluncurkan klaster hunian premium bertajuk Vastu @Garden City di kawasan Jakarta Garden City (JGC) pada 18 November 2023. Klaster anyar ini dikembangkan di lahan seluas 7,5 hektare (ha) dan akan merangkum 388 unit rumah.

Kelvin O Lesmana, Direktur Residensial dan Komersial PT Modernland Realty Tbk mengatakan, klaster baru Jakarta Garden City tersebut membidik pasar yakni para pencari rumah yang ingin tinggak di dalam kota Jakarta. 

Modernland Realty tetap percaya diri dan optimis untuk meluncurkan produk terbaru meski tahun politik akan segera tiba. Hal ini seiring meningkatnya permintaan akan hunian kelas premium di Jakarta Garden City. 

"Peluncuran Klaster Vastu sudah dinanti banyak konsumen kelas menengah atas di Jakarta tersebut sekaligus menjadi momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium. Pasokan maupun permintaan segmen ini terus meningkat," kata dia dalam keterangan resminay, Senin (20/11). 

Kelvin mengatakan, ada beberapa keunggulan Klaster Vastu, diantaranya terletak di area terdepan kawasan Jakarta Garden City, bersebelahan dan hanya selangkah menuju AEON Mal JGC, IKEA dan Pasar Modern serta dikelilingi sejumlah fasilitas komersial seperti ruko Cleon Park, Food Garden dan resto cepat saji ternama lainnya.

Baca Juga: Moderland Realty (MDLN) Angkat Dua Direktur Baru
 
Selain itu, Vastu lebih terjamin dalam segi keamanan dengan one gate system 24 jam. Setiap sudut cluster Vastu @Garden City didesain agar terlihat mewah dengan vista yang memikat. Pintu gerbang yang megah, lebar jalanan dengan ROW 8 meter, hingga fasilitas club house mewah dengan 3 kolam yakni kolam dewasa, kolam anak dan Jacuzzi yang dapat dipergunakan penghuni beraktifitas. 

Klaster anyar ini dirancang oleh Hadivincent Architects, arsitek yang sudah berdiris sejak tahun 2000 dan menggarap banyak proyek-proyek ikonik.

"Memiliki konsep desain yang kuat dan matang, baik dalam penyelesaian masalah ruang, konstruksi, maupun estetika. Rumah dirancang memiliki ambience, rapi, simpel, banyak ruang terbuka, terkesan luas, baik sirkulasi udaranya sehingga nyaman untuk ditinggali." kata Kelvin.
 
Rumah di cluster Vastu @Garden City yang mengusung konsep Garden Cove ditawarkan dalam beberapa tipe. Pertama, tipe V7 (2 lantai) memiliki dimensi 7 X 15 dengan luas tanah (LT) 105 m2 dan luas bangunan (LB) 140 m2, memiliki Kamar 4 + 1. Tipe ini memiliki Carport untuk 2 Mobil da dipasarkan seharga Rp 3,8 miliaran. 

Kedua, tipe V7+ (3 lantai) dengan dimensi 7 X 15 memiliki luas tanah 105 m2 dan luas bangunan 194 m2. Tipe ini punya kamar 4 + 1 dengan luas carport untuk dua mobil dibanderol dengan harga Rp 4,4 miliar.

Ketiga, type V9 (3 lantai) berukuran 9 X 15 memiliki luas tanah 135 m2 dan luas bangunan 250 m2. Tipe ini punya kamar 4 + 1 dan carport untuk 3 mobil yang dipasarkan seharga Rp 5,7 miliaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×