kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.014,65   8,27   0.82%
  • EMAS955.000 1,06%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Modernland Realty (MDLN) sambut positif kehadiran tol Kelapa Gading-Pulo Gebang


Kamis, 26 Agustus 2021 / 13:41 WIB
Modernland Realty (MDLN) sambut positif kehadiran tol Kelapa Gading-Pulo Gebang
ILUSTRASI. Foto udara sejumlah kendaraan melintas di jalan Tol Pulo Gebang-Kelapa Gading yang sedang di uji coba secara gratis, Cakung, Jakarta, Senin (23/8/2021). Modernland Realty (MDLN) sambut positif kehadiran tol Kelapa Gading-Pulo Gebang.


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) melalui anak usahanya, PT Mitra Sindo Sukses selaku pengembang kawasan Jakarta Garden City menyambut baik kehadiran jalan Tol Layang Dalam Kota Seksi Kelapa Gading-Pulo Gebang sepanjang 9,3 km yang telah diresmikan baru-baru ini. 

Jalan tol Seksi Kelapa Gading-Pulo Gebang, yang merupakan bagian dari 6 Ruas Tol Dalam Kota Jakarta ini, akan melengkapi struktur jaringan jalan bebas hambatan di kawasan Metropolitan Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi). 

Dimana telah memiliki jaringan tol lingkar dalam kota dan lingkar luar (Jakarta Outer Ring Road/JORR). Kehadiran jalan tol ini akan terintegrasi dengan kawasan-kawasan produktif seperti kawasan industri, pariwisata, bandara dan pelabuhan. 

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk  Helen Hamzah mengatakan, pembangunan jalan tol telah meningkatkan aksesibilitas terhadap Jakarta Garden City.

Baca Juga: Insentif Pajak Diperpanjang Prospek Emiten Properti Kian Menarik

“Masyarakat masa kini cenderung sangat mempertimbangkan untuk memilih kawasan hunian yang dekat dengan jalan tol. Kelebihan properti yang dekat dengan jalan tol adalah aksesibilitas yang baik untuk mencapai berbagai tujuan atau pusat aktivitas sehingga cenderung mengurangi waktu tempuh perjalanan,” papar Helen dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (26/8).

Pemerintah juga tengah membangun berbagai infrastruktur yang lokasinya tidak jauh dari Jakarta Garden City seperti Jalan Tol Cibitung – Cilincing (JORR 2) dimana Seksi 1 Segmen Junction Cibitung – Interchange Telaga Asih telah dioperasikan belum lama ini.

Hal ini memberikan keuntungan bagi pengembangan Jakarta Garden City.  Helen mengatakan, kelengkapan infrastruktur itu telah mendorong penjualan perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar (Ha) itu semakin meningkat. 

Sepanjang kuartal I-2021, Jakarta Garden City berhasil meraih marketing sales sebesar Rp 162 miliar atau meningkat 86% (yoy) dibanding periode yang sama tahun 2020.

Selain itu, MDLN juga sangat menyambut baik terkait perpanjangan kembali kebijakan insentif pembebasan pajak pertambahan nilai (PPN) atas pembelian rumah tapak serta unit hunian rumah susun, yang semula hingga Agustus 2021 diperpanjang hingga akhir Desember 2021. 

Selanjutnya: Modernland Realty (MDLN) berkomitmen rampungkan proyek yang tengah berlangsung

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×