kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,72   14,42   1.59%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MST Golf Group Jadi Distributor Eksklusif Merek Luxury Golf Honma


Jumat, 26 Januari 2024 / 21:12 WIB
MST Golf Group Jadi Distributor Eksklusif Merek Luxury Golf Honma
ILUSTRASI. Gerai Honma kerja sama?MST Golf Group Berhad dengan?Erajaya Active Lifestyle (ERAL).


Reporter: Vina Elvira | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sinar Eka Selaras Tbk (ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle melalui MST Golf Group Berhad mengumumkan penunjukan oleh Honma Holdings Group Limited sebagai distributor eksklusif untuk merek prestisius Honma di Indonesia. 

Kerja sama ini memperluas kolaborasi sukses antara MST Golf dan Honma, karena MST Golf pertama kali ditunjuk sebagai distributor eksklusif untuk Honma pada tahun 2016 untuk Malaysia.

Jaringan distribusi untuk Honma oleh MST Golf akan mencakup seluruh produk Honma termasuk BERES, Tour World, dan apparel. 

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle menyatakan, ekspansi strategis jaringan distribusi ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Honma di pasar Indonesia. 

Baca Juga: Mengawali 2024, Urban Republic Tawarkan Resolusi Lewat Produk Baru

Dia melanjutkan, MST Golf Indonesia berencana untuk mendirikan shop-in-shop khusus Honma di dalam gerai MST Golf Indonesia. Dan sebagai pengecer resmi, maka MST Golf Indonesia akan mendistribusikan secara grosir kepada pengecer lokal utama, keduanya untuk menyediakan pengalaman berbelanja yang mendalam dan personal untuk para penggemar golf. 

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan posisi dan visibilitas, menjadikan Honma sebagai merek luxury golf yang lengkap dengan rangkaian produk luar biasa, termasuk golf clubs, pakaian, aksesoris, dan barang kebutuhan golf lainnya,” ungkap Djohan, dalam siaran pers, Jumat (26/1).

Saat ini, Honma tersedia di 25 gerai MST Golf di Malaysia dan 3 gerai MST Golf di Singapura. Mengikuti rencana ekspansi regional MST ke wilayah geografis baru, jaringan distribusi ini pun akan melayani gerai-gerai yang akan datang di negara tersebut. 

Di pertengahan Januari 2024, MST Golf membuka gerai pertamanya yang terletak di La Piazza Summarecon Kelapa Gading Jakarta, yang menandai dimulainya kehadirannya di Indonesia. MST Golf Indonesia juga telah mengidentifikasi beberapa lokasi strategis di area utama yang diharapkan semua bisa diumumkan pada tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×