kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45941,14   4,65   0.50%
  • EMAS1.029.000 0,19%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Nishitetsu dan PulauIntan Garap Apartemen The Veranda di Lebak Bulus


Sabtu, 03 Desember 2022 / 23:02 WIB
Nishitetsu dan PulauIntan Garap Apartemen The Veranda di Lebak Bulus
ILUSTRASI. Apartemen The Veranda di Lebak Bulus yang digarap Nishitetsu dan PulauIntan


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nishitetsu dan PulauIntan Development memasuki pembangunan struktur atas proyek The Veranda. Apartemen resort yang berlokasi di koridor Lebak Bulus - Pondok Indah ini ditargetkan mencapai tahap penyelesaian konstruksi (topping off) pada akhir tahun 2023.

Direktur Nishitetsu Takayuki Tanaka menjelaskan, pengerjaan proyek The Veranda dimulai pada Januari 2022. "Evaluasi jaminan kualitas struktur bawah berjalan sesuai rencana untuk melanjutkan pengembangan upper structure Tower Jimbaran," kata Tanaka dalam rilis, Jum'at (2/12).

Tower Jimbaran terdiri dari 178 unit. Meliputi 36 unit 1 bedroom (BR), 107 unit 2 BR, dan 35 unit 3 BR. Adapun, arsitektur desain The Veranda dikerjakan oleh Airmas Asri Indonesia dan seluruh konstruksi dikerjakan PulauIntan Bajaperkasa Konstruksi.

Baca Juga: Nishitetsu Memulai Proyek The Veranda di Koridor Pondok Indah

Tanaka menerangkan, desain interior menggunakan marmer impor Eropa dan toilet Toto Neorest. Pemilik unit dapat menuju lantai lebih cepat dengan tujuan menggunakan private lift dengan keamanan dan menjaga privasi.

"The Veranda dikembangkan sesuai desain hunian ideal pascapandemi untuk mengakomodasi kebutuhan generasi milenial, dan Gen Z yang memiliki mobilitas tinggi," imbuh Tanaka.

Direktur Arsitektur Desain Airmas Asri, Ardi Jahya mengungkapkan The Veranda dibangun di lahan seluas 2,3 hektare. Semua menara hunian diposisikan diagonal dan setiap unit memiliki lobby.

The Veranda dikelilingi beragam fasilitas publik dan kawasan bisnis seperti Pondok Indah Mall, Pondok Indah Hospital, Pondok Indah Golf, Citos, Sekolah High Scope Simatupang, The Independent School, Sekolah Cikal, dan Jakarta International School.

The Veranda berada di sekitar kawasan terintegrasi transportasi publik aias Transit Oriented Development (TOD) jalur MRT Lebak Bulus - Bundara HI. Juga dekat tol Ulujami - Serpong dan pintu tol TB Simatupang.

Baca Juga: Investor Asing Semakin Serius Merambah Bisnis Properti di Indonesia

Menurut Tanaka, The Veranda memiliki potensi mendapatkan capital gain, yield, dan return of investment yang terbilang tinggi. The Veranda pun mendapatkan pengakuan dengan penghargaan di Indonesia Property Awards 2022.

"Mengingat kawasan bisnis terpadu TB Simatupang menjadi lokasi dengan sebaran gedung perkantoran, pusat bisnis dan niaga nasional maupun multinasional," imbuh Tanaka.

The Veranda menawarkan Christmas Sale menyambut natal dan tahun baru, yang berlaku hingga akhir tahun 2022. Dengan hadiah berupa Hyundai Stargazer, Vespa Sei Giorni, Logam mulai 500 gr, iPhone 14 pro, cincin berlian, dan christmas gift.

Setiap pembelian unit bersertifikat strata title mulai dari 1 BR dengan ukuran luas 57 meter persegi di harga Rp 1,8 miliaran diberikan keringanan cicilan Rp 8 juta per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Complete Three Statement Modeling

[X]
×