kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nissan Resmi Kenalkan SUV Legendaris New Terra VL 2.5 4x4 di Ajang GJAW 2023


Senin, 13 Maret 2023 / 17:48 WIB
Nissan Resmi Kenalkan SUV Legendaris New Terra VL 2.5 4x4 di Ajang GJAW 2023
Nissan meluncurkan mobil SUV legendaris Nissan New Terra VL 2.5 4x4 di pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) memperkenalan secara resmi SUV legendaris Nissan New Terra VL 2.5 4x4 pada ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta. 

Chief Executive Officer PT NMDI Tan Kim Piauw mengungkapkan, Nissan New Terra VL 2.5 4x4 mengusung teknologi inovatif untuk memastikan para konsumen bisa memiliki pengalaman berkendara penuh keseruan, sesuai dengan Tagline terbaru Nissan yakni ELEVATE EXCITEMENT. 

"Nissan kembali melanjutkan komitmennya untuk terus memperkenalkan produk-produk unggulannya yang merupakan realisasi dari visi dari Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara mobil dikendarai, ditenagai, dan dapat terintegrasi dengan lingkungan sekitar," ungkap Tan dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, hari ini. 

Baca Juga: Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Bakal Luncurkan Kendaraan Anyar

Salah satu teknologi mutakhir ditawarkan Nissan lewat line up terbarunya ini meliputi teknologi keamanan seperti Intelligent Forward Collision Warning (IFCW) dan Intelligent Emergency Braking (IEB).

"Teknologi ini akan memperingatkan pengemudi akan potensi tabrakan dengan kendaraan yang berada di depan dan melakukan pengereman apabila posisi kendaraan tersebut dinilai sudah terlalu dekat," sebut dia. 

Kemudian ada Intelligent Around View Monitor (IAVM) with Moving Object Detection (MOD), yaitu teknologi untuk menampilkan area sekeliling kendaraan dari tampak atas dan mendeteksi datangnya obyek dari belakang.

Nissan juga menawarkan teknologi Rear Cross Traffic Alert (RCTA), untuk memberikan peringatan dengan suara dan lampu indikator ketika sensor mendeteksi kendaraan lain mendekat dari belakang saat bergerak mundur.

Selain teknologi keamanan, Nissan New Terra juga dilengkapi oleh berbagai teknologi kenyamanan.  Pertama ada, Shift On The Fly 4x4 System, Mengubah mode 2WD (4x2) ke 4WD (4x4) dengan mudah sehingga pengendara bisa memilih menggunakan 2WD (4x2) atau 4WD (4x4) sesuai kebutuhan dan keyamanannya.

Kedua, Electric Parking Brake untuk mengaktifkan Parking Brake hanya dengan menekan tombol elektrik. Ketiga, USB A & C Ports untuk memudahkan konsumen dalam melakukan koneksi alat elektronik. 

Baca Juga: Nissan Dukung Rencana Pemberian Subsidi Penjualan Kendaraan Listrik

"11” Roof Monitor with HDMI Connection for Rear Seat Entertainment, untuk memanjakan penumpang baris kedua dan ketiga untuk menikmati hiburan melalui Roof Monitor yang besar," ujarnya.

Lalu masih ada banyak lagi berbagai keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Nissan New Terra. Mobil ini ditawarkan kepada konsumen dengan harga OTR Jakarta Rp 749,900,000.

Para pembeli juga akan mendapatkan warranty kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 km dan Free Service Inspection selama 4 tahun atau 50.000 km. 

"Khusus selama GJAW 2023, Nissan Indonesia menawarkan berbagai program penjualan menarik seperti diskon khusus ditambah dengan voucher cashback sampai dengan Rp 5 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Booth Nissan berlokasi di Hall Cendrawasih, nomor booth C4 di Jakarta Convention Center (JCC)," pungkas Tan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×