kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.884.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.210   -25,00   -0,15%
  • IDX 6.897   65,26   0,96%
  • KOMPAS100 1.002   13,05   1,32%
  • LQ45 771   10,32   1,36%
  • ISSI 224   1,60   0,72%
  • IDX30 397   5,48   1,40%
  • IDXHIDIV20 461   5,31   1,16%
  • IDX80 113   1,46   1,31%
  • IDXV30 113   0,44   0,39%
  • IDXQ30 129   1,86   1,47%

Nutrisari kini punya varian bajigur dan bir pletok


Rabu, 09 Oktober 2013 / 19:37 WIB
ILUSTRASI. Promo Liburan Paket Berempat di Ancol Hanya Rp100.000 Berlaku s.d 24 Juni


Reporter: Rr Dian Kusumo Hapsari | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Nutrifood, perusahaan yang bergerak dalam industri minuman instant meluncurkan produk terbaru minuman Nutrisari di Jakarta Rabu (9/10). Produk terbaru Nutrisari itu itu mengadopsi minuman tradisional khas Indonesia.

Produk baru itu bernama Nutrisari W'dank. Produk ini memiliki empat varian rasa yang berasal dari minuman tradisional daerah, yaitu; Bajigur (minuman khas Jawa Barat), Sari Jahe ( khas Jawa Tengah), Saraba (Makasar) dan yang terakhir Pletok (minuman khas betawi).

Produk terbaru dari Nutrifood tersebut nanti tidak hanya menyasar pasar di Indonesia saja. Nutrifood berencana untuk memasarkannya secara global. "Kami akan memasarkan ke-50 negara, dan kami melayani jual beli berbasis online apabila ada negara-negara luar yang menginginkannya," tutur Susana, Kepala Divisi Marketing Nutrifood.

Untuk menyasar pangsa pasar luar negeri, Nutrifood akan menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. "Bentuk kerja sama yang kami lakukan bertujuan sama, yakni eksplorasi lebih jauh produk-produk Indonesia kepada negara luar, melalui promosi yang akan kami lakukan,"

Sebelumnya, Brand Nutrisari lebih dikenal dengan minuman instant yang identik berbahan dasar jeruk. Kini, Nutrifood berusaha untuk memperluas pasarnya dengan Nutrisari W'dank."Kami perkenalkan kepada seluruh orang, dan ingin membuktikan Indonesia kaya rempah-rempah,” imbuhnya.

Untuk target market yang disasar dari minuman ini bukan hanya kaum dewasa atau usia lanjut saja, melainkan juga menyasar anak-anak muda untuk ikut mencintai produk-produk Indonesia. Ketika ditanya mengenai target penjualannya pihak Nutrifood enggan menjawab. Namun Susan optimistis produk anyar itu bisa diterima konsumen di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Owe-some! Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×