kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

OLX gandeng startup BeliMobilGue.co.id jaring pelanggan


Kamis, 16 Agustus 2018 / 16:28 WIB
OLX gandeng startup BeliMobilGue.co.id jaring pelanggan
ILUSTRASI. Penjualan mobil melalui OLX Indonesia


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OLX, mengumumkan kerjasama terbarunya dengan startup BeliMobilGue.co.id. Kerjasama ini menggabungkan keunggulan OLX untuk membawa calon pembeli yang potensial, dengan jasa inspeksi dan proses penjualan mobil yang aman dan cepat yang dimiliki BeliMobilGue.co.id, kepada individu yang ingin menjual mobilnya.

Olaf van Schagen, CEO OLX Indonesia, sangat antusias terhadap kerjasama ini. Dirinya menyampaikan OLX sebagai iklan baris terbesar di Indonesia, dengan 300.000 transaksi setiap bulan menggandeng BeliMobilGue.co.id.

“Kerjasama ini akan semakin memperkuat posisi kami sebagai pemimpin di kategori mobil, dengan memberikan nilai tambah bagi pengguna yang telah setia menggunakan layanan kami selama 13 tahun,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (16/8).

Rolf X Monteiro, CEO BeliMobilGue.co.id, menambahkan bahwa kerjasama dengan OLX dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan bisnis startup yang memiliki ambisi untuk memimpin pasar jasa jual-beli mobil ini. BeliMobilGue.co.id sendiri didirikan pada April 2017, dan telah mencapai pertumbuhan yang pesat.

“Kami melihat proses menjual mobil di Indonesia lebih menantang jika dibandingkan dengan Eropa. Pertumbuhan yang telah kami capai di sini, membuktikan bahwa pemilik mobil dan pembeli begitu antusias dengan servis yang kami tawarkan,” tambahnya.

BeliMobilGue.co.id merupakan sebuah platform bagi pemilik mobil untuk menjual kendaraan secara instan dengan harga yang adil, di saat yang bersamaan menyediakan kemudahan pasokan dan dalam pembiayaan ke jaringan pembeli professional berskala nasional yang telah terverifikasi.

Platform ini membantu mengoptimalkan harga jual untuk pemilik mobil. Di dalam prosesnya, BeliMobilGue.co.id membantu melakukan proses pengecekan kendaraan secara menyeluruh hasilnya akan ditampilkan di dalam aplikasi yang terhubung dengan para pembeli potensial secara transparan yang dapat memberikan penawaran yang kompetitif.

Kerjasama ini menjadi pencapaian menarik bagi industri otomotif Indonesia, di mana pemilik mobil akan mendapatkan manfaat dari sinergi antara OLX dan BeliMobilGue.co.id, seperti pengalaman unik dan mudah dalam menjual mobil. 

Pemilik mobil juga dapat memilih untuk menjual mobilnya melalui OLX atau servis yang ditawarkan BeliMobilGue.co.id untuk menjual mobil dalam satu jam dengan mudah dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×