kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Pamerkan inovasi dan teknologi kendaraan terbaru, APM siap ramaikan GIIAS 2020


Kamis, 30 Januari 2020 / 18:06 WIB
Pamerkan inovasi dan teknologi kendaraan terbaru, APM siap ramaikan GIIAS 2020
ILUSTRASI. Pengunjung dan undangan memadati area pameran pada pembukaan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). ANTARA FOTO/zarqoni maksum/wsj.

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pameran otomotif internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir pada tahun ini. 

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menyelenggarakan rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS). Tahun ini, GIIAS 2020 akan hadir di empat kota, yaitu, Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan.

Baca Juga: Catat, GIIAS bakal kembali hadir di empat kota ini

Rangkaian pameran otomotif GIIAS 2020 akan dimulai dengan GIIAS  Surabaya yang berlangsung pada 20-29 Maret 2020 di Grand City Convex.

Selanjutnya, rangkaian pameran akan dilanjutkan dengan GIIAS Jakarta  pada 7-17 Agustus 2019 di ICE BSD City yang kemudian disusul oleh GIIAS Makassar pada 21-25 Oktober 2020 di Celebes Convention Center. 

Berikutnya, rangkaian GIIAS 2020 akan ditutup di Medan melalui pameran GIIAS Medan yang berlangsung pada 25-29 November 2020 di Santika Premiere Hotel & Convention.

Seiring dengan hal ini, agen pemegang merek (APM) sudah mulai melakukan persiapan untuk mengikuti salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. PT Toyota Astra Motor (TAM) misalnya, apm kendaraan Toyota ini tengah mempersiapkan konsep booth, konsep acara, serta kendaraan konsep dan kendaraan baru yang akan dipamerkan pada ajang pameran nanti. 

Baca Juga: Mazda CX-30 sudah resmi mengaspal, dijual mulai Rp 478 jutaan





Close [X]
×