kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pancakarya Griyatama Bidik Marketing Sales Rp 1,5 Triliun dari Apartemen Skandinavia


Sabtu, 20 Agustus 2022 / 20:41 WIB
Pancakarya Griyatama Bidik Marketing Sales Rp 1,5 Triliun dari Apartemen Skandinavia
ILUSTRASI. PT Pancakarya Griyatama membidik pendapatan pra-penjualan alias marketing sales senilai Rp 1,5 triliun


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pancakarya Griyatama membidik pendapatan pra-penjualan alias marketing sales senilai Rp 1,5 triliun dari proyek Apartemen Skandinavia. Menawarkan 1.065 unit, properti yang berlokasi di Kota Tangerang ini telah meraih penjualan sebesar Rp 1,1 triliun.

Realisasi tersebut didapat dari perolehan penjualan sejak tahun 2017 hingga Juni 2022. Saat ini, Apartemen Skandinavia tinggal tersisa sekitar 220 unit dengan nilai kurang lebih di angka Rp 400 miliar.

General Manager Marketing Apartemen Skandinavia Hene Putro optimistis industri properti masih bisa bertumbuh di tengah tantangan ekonomi seperti saat ini. Properti dalam bentuk apartemen pun menarik untuk dijadikan hunian maupun instrumen investasi.

Baca Juga: Pancakarya Griyatama Perluas Target Pasar Apartemen Skandinavia

Hene membeberkan, ada sejumlah faktor penunjang yang mesti tersedia agar properti bisa menarik. Terutama mengenai lokasi yang strategis di pusat aktivitas ekonomi dengan akses yang mudah.

Ukuran lainnya ialah dekat dengan pusat perbelanjaan (mall), hotel, perkantoran, perbankan, sekolah, dan universitas. Dengan begitu, properti tersebut punya nilai tambah lantaran menarik untuk disewakan.

"Kami cukup percaya diri, setelah berhasil melalui resesi pandemi selama dua tahun terakhir, ini menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan penjualan dengan kualitas produk yang baik," kata Hene dalam rilis yang disiarkan Jum'at (19/8).

Adapun, Apartemen Skandinavia berlokasi di dalam area superblok TangCity seluas 10 hektare di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang. Melengkapi area superblok, fasilitas di Skandinavia komplit dengan area ruko dan perkantoran hingga Hotel Novotel Tangerang.

Baca Juga: Pusat Perbelanjaan Sepi Kunjungan, Omzet Pedagang Turun

Apartemen Skandinavia juga punya ribuan tenan dari berbagai segmen yang aktif beroperasi di Mal TangCity. Juga berbagai fasilitas baru seperti Convention Hall seluas 1.500 m² dan Co-Working Space seluas 800 m².

"Pengembang juga kerap menggelontorkan program dan promosi yang dapat menambah ketertarikan bagi konsumen," imbuh Hene.

Program promosi yang diberikan seperti cicilan developer hingga 120x serta diskon 10% atau setara 3% bunga deposito. Hene bilang, Apartemen Skandinavia juga sering diramaikan oleh event menarik seperti open house yang bekerjasama dengan tenant F&B yang berada di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×