kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45976,43   4,23   0.43%
  • EMAS915.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Paramount Land bersiap luncurkan klaster kedua di proyek Paramount Petals


Sabtu, 09 Oktober 2021 / 19:10 WIB
Paramount Land bersiap luncurkan klaster kedua di proyek Paramount Petals
ILUSTRASI. PT Jasamarga Related Business (JMRB) bekerjasama dengan PT Paramount Enterprise Internasional (Paramount Land) mengembangkan kawasan properti Paramount Petals di koridor jalan tol Jakarta-Tangerang.

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Properti pada kawasan barat Jakarta dinilai memiliki potensi pertumbuhan paling pesat dibandingkan kawasan lainnya. Menurut CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda, pemberlakuan PPKM membuat masyarakat baik kaum milenial maupun kalangan menengah atas lebih berhati-hati dalam mengeluarkan dana. 

Demikian juga para investor sektor properti lebih berhati-hati dalam berinvestasi.  "Masyarakat sebenarnya masih menyimpan potensi daya beli terhadap sektor properti di era pandemi, hanya menunggu momentum tepat dan perlu diyakinkan," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (9/10).

Potensi pertumbuhan properti di barat Jakarta saat ini paling pesat dibandingkan kawasan lainnya di sekitar Jakarta. Hal itu terlihat dari sisi kenaikan harga properti, investasi, dan semakin lengkapnya fasilitas penunjang gaya hidup masyarakat.

itu kawasan ini menjadi menarik end user/investor karena didukung oleh aksesibilitas jalan tol Serpong-Balaraja-Bandara.Jalan tol itu sendiri akan menyambungkan jalan tol Bintaro-Serpong, yang juga akan menghubungkan Kota Tangerang Selatan dengan Kabupaten Tangerang. Ada banyak pembangunan proyek infrastruktur di barat Jakarta yang akan menopang perkembangan sektor properti ke depannya.

Baca Juga: Sejumlah pengembang properti sambut positif Permen ESDM soal PLTS atap

Melihat peluang tersebut, Paramount Land berupaya menjangkau masyarakat melalui proyeknya, Paramount Petals. 

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto  menjelaskan, selama pandemi berlangsung, banyak orang tidak bisa mengeluarkan uang karena keterbatasan mobilitas sehingga memicu hadirnya generasi yang rajin menabung. Kondisi ini pun berpotensi mengubah tatanan perekonomian termasuk pada perilaku masyarakat terkait konsumsi dan menabung.

Adanya simpanan uang tersebut, tentunya berpotensi untuk dijadikan sebagai uang muka 10%-15%. Melalui produk hunian di Paramount Petals, kami ingin tawarkan kepada kalangan muda saat ini untuk berinvestasi properti," sebutnya. 

Paramount Petals dikembangkan sebagai hunian yang dapat dinikmati dan ditempati oleh semua kalangan keluarga. Pada tahap awal perusahaan telah meluncurkan beberapa klaster sesuai dengan kebutuhan saat ini terutama untuk kalangan keluarga muda.

Selanjutnya: Potensi pasar KPR dan bisnis properti di tahun ini masih besar

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×