kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramount Land Incar Rp 750 Miliar dari Proyek Paramount Petals


Sabtu, 15 Oktober 2022 / 15:25 WIB
Paramount Land Incar Rp 750 Miliar dari Proyek Paramount Petals
ILUSTRASI. Luncurkan Klaster Ketiga, Paramount Land Incar Rp 750 Miliar dari Proyek Paramount Petals


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land menggenjot pembangunan dan penjualan properti dari Paramount Petals. Proyek kota mandiri seluas 400 hektare di Tangerang ini telah meluncurkan klaster ketiganya, yakni Gardenia. 

Vice President Sales & Marketing Paramount Petals, Mario Susanto mengungkapkan, klaster Gardenia mendapat respons positif dari pasar. Pada tahap pra-Nomor Urut Pemesanan (NUP) sejak akhir Agustus 2022 lalu, Gardenia sudah terserap sekitar 100 unit.

"Paramount Petals terus menghadirkan produk hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup saat ini. Salah satunya dengan klaster ketiga, Gardenia yang mendapat respons baik dari konsumen pada pra-NUP 20 Agustus - 5 Oktober 2022 lalu," terang Mario lewat keterangan tertulis, Jum'at (14/10).

Baca Juga: Paramount Land Akan Luncurkan Kluster Ketiga di Proyek Paramount Petals

Klaster Gardenia terdiri atas 400-an unit dan akan dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas. Dalam peluncuran tahap satu akan ditawarkan sebanyak 224 unit. Hunian di klaster Gardenia berkisar di harga Rp 889 jutaan per unit untuk tipe satu lantai, dan Rp 1,1 miliaran per unit untuk tipe dua lantai. Harga sudah termasuk PPN.

"Selama program launching kami menyediakan berbagai promo menarik, tersedia beragam cara pembayaran mulai dari super cash, tunai keras, KPR hingga tunai bertahap," sambung Mario.

Gardenia hadir dengan tipe 2 lantai terdiri dari unit 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 2 carport, serta tipe 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport. Sedangkan untuk tipe 1 lantai tersedia beberapa pilihan dengan lebar 6, 7, dan 8 serta panjang 12-15 meter.

Setiap unit Gardenia terdiri dari 2-3 kamar tidur yang dilengkapi AC di kamar utama, 1-2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, serta carport. "Juga memiliki taman di area depan dan belakang rumah sehingga menghadirkan suasana alami dan cross ventilation yang baik," terang Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu.

Henry menambahkan, sebagai kota mandiri, Paramount Petals terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang dan berada di tengah-tengah pengembangan kota mandiri lainnya. Paramount Petals akan dilengkapi infrasruktur modern (direct toll access) dengan akses pintu tol di KM 26 yang akan dibangun pada tahun 2023.

"Ini akan semakin memudahkan mobilitas konsumen menuju dan dari kawasan Paramount Petals, sekaligus meningkatkan nilai investasi hunian tersebut," imbuh Henry.

Direktur Paramount Land, M. Nawawi melanjutkan, pendapatan pra-penjualan (marketing sales) dari Paramount Petals ditargetkan mencapai sekitar Rp 750 miliar pada tahun ini. Realisasi hingga kuartal ketiga sudah mencapai Rp 420 miliar.

Baca Juga: Paramound Land Luncurkan Hampton Avenue sebagai Area Komersial Baru di Gading Serpong

Dalam periode 14 bulan sejak pertama kali diluncurkan, hunian di Paramount Petals sudah laku sekitar 700 unit dari klaster Aster, Canna dan New Aster. Segmen populer berkisar di harga Rp 1 miliar - Rp 1,5 miliar.

Nawawi menegaskan, Paramount Petals dirancang sebagai kota mandiri yang berpedoman pada prinsip sustainable development. Di dalamnya juga terdapat fasilitas pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuni bisa melakukan beragam aktivitas.

"Kami menghadirkan Paramount Petals di barat Jakarta dengan potensi besar dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya dengan konsep one-stop-living yang terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dan fasilitas kota," pungkas Nawawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×