kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,88   4,06   0.45%
  • EMAS1.338.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramout Luncurkan Produk Komersial Sorrento Grande-East di Gading Serpong


Rabu, 18 Oktober 2023 / 17:39 WIB
 Paramout Luncurkan Produk Komersial Sorrento Grande-East di Gading Serpong
ILUSTRASI. Paramoun Land luncurkan produk komersia di sisi selatan Gading Serpong bertajuk Sorrento Grande-East.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land gencar merilis produk-produk properti komersial tahun ini. Pengembang ini melihat prospek pasar produk komersial di kawasan Gading Serpong sangat cerah, tercermin dari kesuksesan peluncuran yang dilakukan sebelum-sebelumnya. 

Pada Mei 2023, Paramount Land meluncurkan Sorrento Grande-West 120 unit dan langsung ludes terjual saat peluncuran. Berkaca dari kesuksesan itu, pengembang ini kembali meluncurkan produk komersial di sis baru Gading Serpong yakni Sorrento Grande-East.

Area komersial baru ini berada tepat di tengah pusat bisnis dan kuliner viral dengan lebih dari 250 bisnis aktif yang tersebar dari Maggiore, Omaha, Sorrento, Pisa Grande, Mendrisio, hingga Alicante.
 
M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land mengatakan, pihaknya melihat permintaan produk komersial di sisi selatan Gading Serpong masih sangat tinggi memasuki semester II 2023.

Di area selatan itu, kata dia, saat ini sudah berkembang menjadi pusat bisnis dan kuliner yang sangat viral dan ramai. Ada sebanyak  570 unit area komersia di kawasan ini dengan dengan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi.
 
“Hasil survei yang kami lakukan memberikan beberapa alasan mengapa kawasan ini sangat diminati pebisnis. Diantaranya biaya sewa semakin tinggi, yang merupakan ciri tempat usaha yang sukses; kelas ekonomi penghuni di sekitar area ini yang tinggi, infrastruktur dan utilitas kawasan yang sangat baik, jarak dengan kompetitor yang berdekatan,  tingkat keramaian kendaraan, desain bangunan yang menarik dan sesuai zamannya, tingkat kepadatan usaha, serta aksebilitas yang tinggi.” jelas Nawawi dalam keterangan resminya, Rabu (18/10).

Baca Juga: Pasar Ketat, Begini Proyeksi Kenaikan Tarif Sewa Perkantoran di Jakarta

Sorrento Grande-East ditawarkan sebanyak 156 unit.  Harga untuk tipe reguler dibanderol mulai dari Rp 1,8 miliaran (sudah termasuk PPN) dan Tipe Alfresco mulai dari Rp 3,6 miliaran. 

Paramound Lan menyediakan beragam cara pembayaran, mulai dari tunai keras, KPR DP 5% 1x, Tunai Bertahap DP 10% 1x, Tenor 18x, harga khusus KPR DP 5% 3x dan KPR DP 10% 3x hingga Tunai Bertahap dengan tenor dan angsuran yang sangat menarik.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Sorrento Grande-East terletak di selatan Gading Serpong yang tepat berbatasan dengan BSD, dikelilingi lebih dari 40 klaster terhuni dan beragam fasilitas kota. Sedangkan lalu lintas kendaraan yang melewati kawasan ini mencapai 6.500 kendaraan/jam.

“Area ini berbatasan langsung dengan Situ Cihuni, danau seluas 32,34 ha yang akan segera direvitalisasi oleh Pemerintah kabupaten Tangerang. Hal ini menjadikan Sorrento Grande-East sebagai area komersial pertama di Gading Serpong yang memiliki lake view, yang tentunya akan menambah value produk ini," tambah Norman 

Baca Juga: Ini Upaya Paramount Land Memacu Penjualan di Semester II

Ia bilang, Sorrento Grande-East menawarkan konsep bangunan modern tropis dengan lake view, di mana bangunan memiliki bentuk simpel yang memudahkan penempatan commercial signage, dilengkapi terrace dengan railing kaca, kanopi kaca, dan material aluminium.

Selain itu, peletakan massa bangunan mendapatkan exposure yang sangat besar dari jalan raya. Selain menghadap langsung ke Situ Cihuni, area ini juga merupakan area tertinggi di Gading Serpong dengan posisi 37 meter di atas permukaan laut.
 
Sorrento Grande-East menawarkan beberapa ukuran tipe unit , dari L4,5x10 hingga L5,5x12. Tipe Regular memiliki bangunan dua lantai dengan pilihan ukuran dari L4,5x9 hingga L6x7,5 yang cocok digunakan untuk kebutuhan mixed-use. Setiap unit dilengkapi AC di setiap lantai dan CCTV.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×