kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.405.000   -9.000   -0,64%
  • USD/IDR 15.370
  • IDX 7.722   40,80   0,53%
  • KOMPAS100 1.176   5,28   0,45%
  • LQ45 950   6,41   0,68%
  • ISSI 225   0,01   0,00%
  • IDX30 481   2,75   0,57%
  • IDXHIDIV20 584   2,72   0,47%
  • IDX80 133   0,62   0,47%
  • IDXV30 138   -1,18   -0,84%
  • IDXQ30 161   0,48   0,30%

Paramount Land Rilis Menteng Studio Loft, Produk Komersial Premium di Gading Serpong


Sabtu, 15 Juli 2023 / 21:41 WIB
Paramount Land Rilis Menteng Studio Loft, Produk Komersial Premium di Gading Serpong
ILUSTRASI. Proyek area komersial Paramount Land di Gading Serpong.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang properti Paramount Land memperkenalkan Menteng Studio Loft. Produk komersial kelas premium di Gading Serpong ini berlokasi di kawasan Il Lago, dikelilingi lebih dari 40 klaster terhuni dan beragam fasilitas kota.

Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi mengungkapkan, Gading Serpong menjadi tempat favorit untuk tinggal dan berbisnis. Kota Gading Serpong menjadi tujuan masyarakat untuk berinvestasi properti dengan berbagai kisah sukses dalam menghasilkan capital gain dan return on investment (ROI) dari hasil sewa, penjualan, ataupun keduanya.

Nawawi mencontohkan area komersial Pisa Grande yang diluncurkan oleh Paramount Land pada tahun 2020 dengan harga perdana mulai dari Rp 1,1 miliaran yang saat ini telah naik secara signifikan.

Potensi pendapatan yang tinggi menarik banyak investor untuk berinvestasi maupun membuka bisnis di Gading Serpong.

Baca Juga: Lamudi Property Awards 2022 Hadirkan Daftar 21 Proyek & Developer Properti Terbaik

Seperti area komersial di sisi selatan Gading Serpong yang dijuluki ‘The Most Vibrant Commercial’, dengan lebih dari 250 bisnis yang tersebar dari Maggiore, Sorrento, Pisa Grande, Mendrisio, dan sekitarnya.

Area komersial di sisi selatan Gading Serpong dikenal sebagai pusat kuliner dan bisnis yang ramai dengan traffic 6.500 kendaraan per jam dan tingkat okupansi bisnis yang tinggi.

"Kami percaya kunci sukses dalam menghadirkan produk komersial yang ramai dan favorit adalah dengan melakukan riset yang komprehensif dan perencanaan jangka panjang yang tidak berhenti pada penjualan produk saja," ungkap Nawawi dalam keterangan tertulisn yang disiarkan Sabtu (15/7).

Pada tahap awal, Menteng Studio Loft ditawarkan terbatas 15 unit dengan harga Rp 8,5 miliaran (sudah termasuk PPN). Berbagai promo cara bayar yang menarik juga ditawarkan kepada konsumen dan investor.

Mulai dari Tunai Keras, KPR 20%, khusus promo special launching hingga Tunai Bertahap dengan tenor dan angsuran yang menarik.

"Bagi masyarakat yang ingin melihat secara online, dapat mengunjungi www.paramount-land.com dan media sosial resmi kami di IG:@officialparamountland, semua informasi yang dibutuhkan telah kami siapkan,” imbuh Nawawi.

Baca Juga: Paramound Land Gandeng Total Bangun (TOTL) Bangun Kawasan Bisnis di Gading Serpong

Direktur Paramount Land, Norman Daulay, mengungkapkan Menteng Studio Loft memiliki enam keunggulan utama. Pertama, Prime Location next to CBD. Menteng Studio Loft hanya berjarak kurang dari dua menit menuju sentra kuliner populer di sisi selatan Gading Serpong.

Kedua, Center of Active Neighbourhood. Area ini berada di kawasan premium Il Lago yang dikelilingi residensial eksklusif yang padat dan terhuni, seperti Menteng Village, Bellano, San Lorenzo, Menaggio Village, Omaha Village, dan lainnya. Ketiga, Green/ Eco Lifestyle and Living. Area komersial ini dikelilingi area hijau dengan pepohonan besar yang asri.

Keempat, Premium Design, bangunan memiliki tampilan premium dengan frontage besar dan material modern seperti kaca, aluminium, dan decorative panel.

Kelima, Dual Tenancy in One Building, terdapat akses langsung dari luar menuju lantai dua dan tiga, sehingga bangunan dapat digunakan secara fleksibel sesuai kebutuhan tenant, disewakan, atau digunakan untuk fungsi yang berbeda (dual tenancy).

Keenam, Extra Large Space, bangunan memiliki effective space yang sangat luas, sehingga dapat mengakomodasi segala kebutuhan bisnis. Adapun, Menteng Studio Loft tersedia dalam dua ukuran, yaitu Tipe Standar 3 lantai berukuran L6x20 dengan LT 120 m2/ LB 268 m2 dan Tipe Hoek 3 lantai berukuran L7x20 dengan LT 140 m2/ LB 307 m2. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mudah Menagih Hutang Penyusunan Perjanjian & Pengikatan Jaminan Kredit serta Implikasi Positifnya terhadap Penanganan Kredit / Piutang Macet

[X]
×