kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini Upaya Paramount Land Memacu Penjualan di Semester II


Jumat, 22 September 2023 / 08:00 WIB
 Ini Upaya Paramount Land Memacu Penjualan di Semester II
ILUSTRASI. Paramont Land menggelar pameran di Living World Alam Sutera dengan menghadirkan ?program promo bertajuk Paramount EazyHome 2023


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang properti semakin memacu penjualan mendekati kuartal terakhir tahun 2023. Berbagai inovasi dilakukan untuk mendorong penjualan, termasuk menawarkan program promo dan memperkuat kolaborasi dengan perbankan. 

Paramount Land misalnya, menggelar pameran di  Living World Alam Sutera dengan menghadirkan penawaran istimewa melalui program bertajuk Paramount EazyHome 2023. Pameran ini akan berlangsung selama periode 20-25 September 2023.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, mengungkapkan, momentum peningkatan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal II mendorong Paramound Land menawarkan beragam stimulus untuk masyarakat berinvestasi di sektor properti

"Lewat Paramount EazyHome 2023, kami menyediakan beragam promo pembelian, cashback, dan promo pembayaran istimewa untuk beragam produk properti terpilih yang meliputi hunian, komersial, dan kavling siap bangun di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang," kata dia dalam keterangan resminya, Kamis (21/9).

Program Paramount EazyHome tak hanya berlaku selama pameran di Living World, tetapi berlangsung selam  periode Agustus hingga 31 Desember 2023. Selama program ini berlangsung, calon konsumen dapat menikmati beragam kemudahan dan berkesempatan memilih promo pembayaran. 

Baca Juga: Paramount Land Bangun Mall Semi Terbuka di Gading Serpong, Beroperasi Akhir 2024

Norman Daulay Direktur Paramount Land menjelasakan, untuk produk hunian, tersedia promo KPR uang muka 0%, pembayaran bertahap sampai dengan 120 kali, harga spesial KPR DP sampai dengan 10x. U

Sedangkan untuk produk komersial, tersedia harga spesial KPR DP sampai dengan 3 kali, dan harga spesial Tunai Bertahap sampai dengan 36 kali. "Ada juga hadiah konsumen lainnya seperti, bebas IPKL atau cashback hingga Rp 135 Juta pada saat pameran berlangsung," kata Norman. 
 
Sementara itu, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land mengatakan,  Paramount EazyHome 2023 menghadirkan beragam produk unggulan sesuai kebutuhan calon konsumen dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan hingga Rp 11 miliaran

Produk hunian yang ditawarkan Paramound Land diantaranya Fresco Parade, New Amarillo, New Zuma @ North Malibu Village, Alma @ Omaha Village, serta Pasadena Grand Residences dalam jumlah yang tentunya sangat terbatas.  Adapun produk komersial yang dipasarkan antara lain  New Santa Anna dan New Santa Monica, serta kavling siap bangun di lokasi strategis Gading Serpong.

Selain produk properti di Paramount Gading Serpong, pengembang ini juga menghadirkan produk di Paramount Petals. Perusahaan menawarkan promo khusus untuk pembelian produk rumah siap huni yang berada di tiga klaster kawasan Paramount Petals.

Tak hanya itu, pengembang ini juga menawarkan produk di luar Jabodetabek, yakni  Paramount Village Semarang di Semarang. Di kawasan ini, perusahaan menawarkan promo untuk produk hunian New Potala dan area komersial Paramount Square. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×