kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45897,71   1,06   0.12%
  • EMAS1.368.000 0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pasar Interior Terus Berkembang, Taco Mampu Bertumbuh Dobel Digit


Minggu, 30 Juni 2024 / 12:34 WIB
Pasar Interior Terus Berkembang, Taco Mampu Bertumbuh Dobel Digit
ILUSTRASI. Taco hadir di Technology + Multisensory, yang berlangsung di Grand Indonesia. Sebelumnya Taco bersama IKEA Indonesia menghadirkan produk andalannya, yaitu TACO Flooring (Vinyl dan SPC), di gerai-gerai IKEA di Indonesia.


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis itu saling terkait satu sama lain. Perjalanan bisnis satu bisa mendatangkan peluang bisnis yang lain. Misalnya semarak bisnis food and beverages (F&B) dan hospitality mendatangkan peluang bagi bisnis interior. 

Pasar interior juga berkembang di pusat-pusat pertumbuhan bisnis.  Salah satu yang mendapat berkah adalah Taco, perusahaan penyedia solusi interior yang mengedepankan kreativitas dalam desain. "Saat ini banyak opportunity. Taco sendiri mampu bertubuh dobel digit," kata Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corporate Communication Taco, Kamis (27/6).

Pasar Taco saat ini masih bertumpu di Jawa. Tapi mulai merambah ke pusat-pusat pertumbuhan di daerah lain. Seperti Kalimantan dan Sumatera. Untuk segmen, Taco menggarap pasar korporasi dan ritel secara berimbang. 

Baca Juga: Potensi Properti di Indonesia Masih Besar, Jakarta Surface Show Gelar Pameran Marmer

Taco juga ikut mendukung pameran teknologi Wonderlab: Technology + Multisensory, yang berlangsung di Grand Indonesia dari 21 Juni - 21 Juli 2024. Taco High Pressure Laminates (HPL) dan Taco Sheet Mirror Series, banyak diaplikasikan pada acara yang mengusung tema futuristik dan modern. Dengan koleksi motif dan warna  mencakup silver, aluminium, dan gradasi, serta memiliki kemampuan reflektif yang menyerupai cermin, produk-produk Taco ini dihadirkan untuk mengikuti tren terkini dalam pameran kreatif.

Tidak hanya itu, Taco Vinyl Flooring juga dihadirkan sebagai pelengkap dalam pameran tersebut. Pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung produk-produk Taco.  '“Kualitas produk Taco yang tahan lama dan mudah dalam perawatan sangat cocok digunakan untuk acara yang berlangsung selama satu bulan," kata Felix Tjahyadi, Pengarah Artistik Wonderlab Technology + Multisensory

Selanjutnya: Prediksi Line Up Argentina di Laga Argentina vs Peru, Minggu (30/6)

Menarik Dibaca: Sedang Diet? Coba 3 Jus Penurun Berat Badan Paling Ampuh Menurut Ahli Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×