kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,80   -7,56   -0.81%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pasar Rumah Tapak Bergairah, Central Hills Luncurkan Boulevard Avenue Tahap Dua


Jumat, 09 Juni 2023 / 23:15 WIB
Pasar Rumah Tapak Bergairah, Central Hills Luncurkan Boulevard Avenue Tahap Dua
ILUSTRASI. Central Group lewat anak usahanya Central Hills luncurkan klaster Boulevard Avenue


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek pasar properti rumah tapak kelihatannya memang semakin bergairah. Hal itu tercermin dari aksi para pengembang yang gencar melakukan peluncuran proyek ataupun produk baru di segmen landed house. 

Terbaru datang dari Central Hills. Pengembang ini meluncurkan unit hunian tahap kedua di Boulevard Avenue pada 9 Juni 2023. Keputusan perusahaan merilis tahap kedua ini lantaran hunian yang dirilis pada Mei lalu sudah ludes terjual bahkan sebelum seremoni peluncurannnya dilangsungkan.

Boulevard Avenue berada di tengah kawasan Central Hills Batam, diapit beberapa klaster mewah dan dekat dengan berbagai fasilitas kawasan. "Produk terbaru ini akan kembali menyasar keluarga muda, kalangan gen Z, dan milenial yang menginginkan hunian terjangkau di Kota Batam. Dengan cicilan hanya Rp 3,8 juta per bulan, konsumen sudah bisa mendapatkan hunian ini," kata Samuel Jason, Direktur Marketing dan Sales Central Group dalam keterangan resminya, Jumat (9/6).

Klaster Boulevard Avenue yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 700 juta menyasar keluarga muda, kalangan gen Z, dan milenial. Produk rumah tapak ini dikembangkan dengan konsep hunian dua lantai.

Menurut Samuel, suksesnya pemasaran produk baru tersebut menunjukkan bahwa pasar properti di Batam saat ini masih bagus. 

Salah satu keunggulan Boulevard Avenue, kata dia, memiliki pedestrian walk yang lebar dan asri. Selain itu, pedestrian ini juga diklaim ramah terhadap difabel, hal ini berkat permainan kontur yang didesain dengan memperhatikan aspek humanis. 

Unit rumah yang dikembangkan memiliki luas bangunan 76 meter persegi (m2) dengan luas tanah 90 m2. Konsep klaster baru ini adalah rumah tumbuh karena di belakang bangunan masih ada halaman yang bisa dikembangkan selanjutnya.

Sementara Ardiawan, Marketing Communication Manager Central Hills memaparkan, keunggulan hunian yang dikembangkan di kawasan Central Hills adalah tiap unit dilengkapi aplikasi Central Connect yang memiliki fitur smart home, smart cluster, dan smart community.

Dengan smart home, penghuni dapat mengatur perangkat elektronik seperti lampu, CCTV, gorden, dan pintu. Smart cluster dapat memantau kondisi kawasan melalui CCTV, pembayaran iuran lingkungan, dan tombol respon darurat (panic button) yang terkoneksi ke command center.

Sedangkan Smart community dapat memenuhi berbagai kebutuhan barang dan jasa seperti laundry, jasa perbaikan AC, elektrikal, cleaning service dan jasa lainnya, semua ini dapat dilakukan hanya dengan sentuhan jari.

Selama 33 tahun hadir untuk masyarakat Batam, Central Group telah berhasil membangun lebih dari 3.889 rumah. Sejumlah proyek prestisius lain yang telah dikembangkan diantaranya Serenity Central – Hillside, Central Batu Aji, The Icon Central, Central Laguna Hills, Central Raya Batu Aji, Central Raya Tiban, hingga Central Raya Tanjung Uncang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×