Reporter: Merlinda Riska | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. Grup Bakrie berencana untuk kan meluncurkan televisi (TV) berbayarnya, Viva+ (Viva Plus), pada 22 April tahun ini. Di bawah naungan PT Digital Media Asia, TV berbayar ini membidik pelanggan pra bayar (pre paid).
Direktur Pemasaran Viva+, Eka Anwar menyatakan, alasan perusahaan masuk ke TV berbayar karena potensi bisnisnya masih sangat besar.
"Ada 40 juta penduduk rumah tangga yang punya televisi, namun yang pasang TV berbayar baru 10 juta. Hal ini membuktikan kalau pasarnya ini sangat besar dan potensial untuk bertumbuh," kata dia, Rabu (16/4).
Eka belum bisa menyebutkan berapa target pelanggan yang akan dibidiknya. Dia juga belum berani mengungkap target pendapatannya. Tapi, dia optimistis bisa bersaing dengan TV berbayar lainnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News