kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pemasaran tahap 2, The Sanctuary Collection akan luncurkan rumah corner unit


Selasa, 29 September 2020 / 12:05 WIB
Pemasaran tahap 2, The Sanctuary Collection akan luncurkan rumah corner unit
Desain rumah di The Sanctuary Collection, Sentul, Bogor.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. The Sanctuary Collection Sentul akan segera melakukan pemasaran tahap 2 klaster perdananya pada 1 Oktober 2020 mendatang setelah sukses melakukan pemasaran tahap pertama sebanyak 74 unit dalam waktu singkat. 

Pengembangan tahap kedua ini memiliki kelebihan dari tahap pertama yakni semua unit rumah dihadirkan dengan tipe hoek. Chief Operating Officer (COO) The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto mengatakan, dengan konsep itu maka setiap penghuni akan lebih leluasa menikmati pemandangan kawasan Sentul dan dilengkapi sirkulasi udara sejuk.

The Sanctuary Collection dengan total seluas 25 hektare (ha) merupakan perumahan berkonsep premium resort living yang terletak di Sentul Selatan, Bogor. Pengembangan pertama dibangun Klaster Tanglin Parc yani rumah berkelas mewah dan premium.

“Pemasaran fase 2 ini pasti menjadi pilihan ideal bagi semua orang yang mendambakan hidup selaras dengan alam yakni udara segar pegunungan  dan spesifikasi rumah premium.Oleh karena itu, segera hadiri peluncuran fase 2 pada Kamis, 1 Oktober ini,” jelas Andreas Audyanto dalam keterangan resminya, Selasa (29/9). 

Baca Juga: The Sanctuary gandeng Bank Mandiri untuk pembiayaan KPR dengan bunga mulai 4,59%

The Sanctuary Collection memasarkan fase 2 Klaster Tanglin ParcTanglin Parc mulai harga Rp 2 miliar -Rp 4 miliar. Proyek ini dirancang oleh sejumlah konsultan international. Desain rumah di The Sanctuary Collection dikerjakan oleh DP Architect. 

Audy  mengatakan, animo masyarakat kelas menengah atas begitu besar untuk memiliki rumah di The Sanctuary Collection karena menjawab kebutuhan hunian di era new normal ini.  Selain dilengkapi dengan pemandangan alam, proyek ini juga diuntungkan dengan adanya fasilitas modern seperti Ikea dan AEON mall yang akan dibukan Oktober 2020.

Untuk menangkap tingginya permintaan dari masyarakat yang ingin menikmati kehidupan sehat, dekat dengan alam serta view pegunungan maka dilakukan pemasaran tahap 2 dengan konsep Premium Corner Unit.

The Sanctuary Collection merupakan proyek perumahan garapan kolaborasi developer internasional yakni Perennial Real Estate Holdings Pte,  Cipta Harmoni Lestari, dan CNQC.

Perennial Real Estate Holdings adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana. 

Sementara CNQC adalah pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern. Adapun Cipta Harmoni Lestari merupakan anak perusahaan dari Harita Group, salah satu perusahaan konglomerat di Indonesia.

The Sanctuary Collection yang lokasinya berdampingan dengan Sampoerna Academy, dilengkapi dengan fasilitas i-Living yang terdiri dari i-Home, i-Community dan i-Management. Untuk menyalakan elektronik seperti TV, lampu dan home appliences, didukung oleh Google, booking fasilitas hingga dengan QR Code, sehingga penghuni bisa menseleksi siapa saja yang bisa bertamu.

Baca Juga: The Sanctuary Collection resmikan kantor marketing dan rumah contoh

Untuk pembiayaan, konsumen The Sanctuary Collection dapat memanfaatkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Bank Mandiri, Bank BCA, OCBC NISP, Bank BTN dan sejumlah bank lainnya. “Kami mengundang masyarakat pada acara VVIP Preview, Kamis 1 Oktober, don’t wait for others to create your future. The Future is now at The Sanctuary Collection Sentul,” pungkas Andreas Audyanto.

Selanjutnya: The Sanctuary Collection gandeng Bank OCBC NISP untuk fasilitasi KPR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×