kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pengembang ini tawarkan apartemen cicilan Rp 1,7 juta/bulan di Gatot Subroto


Minggu, 04 Februari 2018 / 06:10 WIB
Pengembang ini tawarkan apartemen cicilan Rp 1,7 juta/bulan di Gatot Subroto


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pengembang terus melakukan berbagai strategi mendorong penjualan tahun 2018. Mengawali tahun ini, berbagai tawaran menarik diluncurkan guna menggaet konsumen.

Bagi anda yang memang sedang mencari hunian, ini saat anda mulai bergerak memanfaatkan momentum. Anda bisa mengujungi pameran perumahan bertajuk Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 untuk mendapatkan lebih detail terkait tawaran-tawaran menarik tersebut.

Salah satu pengembang yang bosa anda temui adalah PT Primer Eka Properti. Konsorsium pengembang Pulan Intan dan Terry Palmer Group menawarkan apartemen siap huni Victoria Square di koridor Jalan Gatot Subroto dengan cicilan Rp 1,7 jutaan per bulan.

“Dengan cicilannya setara dengan harga sewa kamar kos Rp1,7 jutaan per bulan sesuai syarat dan ketentuan, konsumen langsung memiliki atau dapat menempati apartemen bersertifikat strata tittle setelah pembayaran uang muka 5%,” kata Head of Marketing & Promotion Apartemen Victoria Square Ferawaty Tanu Setiawan di JCC, Sabtu (3/2).

Selama pameran berlangsung, yaitu dari 3-11 Februari 2018, layanan di booth Victoria Square Hall B selalu terbuka melayani kepastian pemesanan unit Victoria Square yang diinginkan masyarakat.

Untuk cicilan skema Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA), Primer Eka Properti bekerjasama dengan Bank BTN. Selain tawaran cicilan terjangkau, perusahan juga menawarkan promo-promo lain. "Ini juga akan ditambah dengan voucher furniture gratis dari IKEA sesuai ketentuan serta hadiah menarik lainnya,” tambah Fera.

Victoria Square merupakan pionir kawasan hunian terpadu (citywalk, office, retail) sebanyak tiga tower di koridor strategis Gatot Subroto. Berada di sekitar area bisnis, supermarket, universitas, dan rumah sakit dengan akses yang dekat sarana transportasi.

Proyek ini akan dibangun dengan ketinggian 20 lantai dan akan dikembangkan secara bertahap di lahan 2 5 hektare (ha). Tower pertama dengan nama Valencia memiliki kapasitas 832 unit terdiri dari 790 hunian, 12 ruko dan 30 kios di lantai satu dan dua.

“Hunian tipe 2 kamar berukuran semigross 37,21 m2 dan 3 kamar (59,93 m2), dipasarkan kompetitif mulai Rp 500 hingga Rp 900 jutaan," kata Fera.

Saat ini, proses serah terima unit sedang berlangsung dan developer berkomitmen untuk menyelesaikan proses hand over dalam jangka waktu 3 tahun, mengingat mayoritas hunian telah ditempati dan pemilik unit komersial telah menjalankan aktivitas usahanya.

“Pasca serah terima, Victoria Square bekerjasama dengan Coldwell Banker Commercial Indonesia sebagai building management untuk menjamin kualitas bangunan dan menjaga nilai investasi properti,” tambahnya.

Lebih lanjut, Fera mengatakan, Victoria Square menawarkan konsep Your Home, Your One Stop Living. Ini sesuai dengan kebutuhan kaum milenial dimana para penghuni dapat tinggal dengan privasi terjaga menggunakan access card, bersantai dengan keluarga, dan beraktivitas memanfaatkan fasilitas yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×