kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45905,95   -17,54   -1.90%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penguin kenalkan produk baru di Megabuild 2018


Kamis, 15 Maret 2018 / 19:08 WIB
Penguin kenalkan produk baru di Megabuild 2018
ILUSTRASI. Tangki Penguin Warna Silver Granite


Reporter: Havid Vebri | Editor: Havid Vebri

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu produsen tangki air terbesar di Indonesia, Penguin Indonesia turut serta dalam event Megabuild 2018 yang di gelar di di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, pada 15-18 Maret 2018.

Head Of Marketing Communica¬tion & Customer Care, Penguin Indonesia Andi Hermawan mengatakan, event ini diikuti sekaligus juga untuk memperkenalkan varian terbaru dari produk Penguin, yakni silver granite. ”Silver granite merupakan varian warna baru dari rangkaian produk Natura Series,” kata Andi, Kamis (15/3).

Setiap tahunnya Penguin Indonesia rutin mengikuti acara Megabuild yang digelar di berbagai kota di Indonesia. Event ini merupakan salah satu pameran terbesar di bidang arsitektur, desain interior dan bangunan.

Dalam pameran ini, Penguin Indonesia menghadirkan booth bertemakan futuristik dengan perpaduan keunikan warna Natura Series yang ditonjolkan lewat warna silver granite.

“Warna yang gelap dari silver granite dengan efek bebatuan dapat menambah keserasian warna dengan eksterior bangunan Anda,” ujar Andi.

Pilihan warna lain dari Natura Series yaitu sand stone yang cenderung memiliki warna yang lebih terang seperti pasir putih pantai. Warna sand stone ditampilkan pada jenis Modular Tank (TM) di booth Penguin.

Modular Tank yang berbentuk ramping dan dirancang khusus untuk menampung air hujan ini dapat ditempatkan pada sisi dinding atau di area yang terbatas.

“Warna Natura Series dapat dipilih oleh pelanggan yang membeli tangki Penguin berukuran 1.000 liter – 2.000 liter diantaranya General Tank (TB), Total Drain (TD) dan Modular Tank (TM) yang sudah dilengkapi teknologi Rotamould4,” kata Andi.

Dengan teknologi Rotamould4 ini membuat tangki Penguin sudah bebas lumut, tahan lama terhadap radiasi UV, antimikroba, dan membuat suhu air stabil sehingga meningkatkan kualitas air lebih higienis.  

Selain warna Natura Series, tangki Penguin juga menghadirkan tujuh varian warna lainnya yang terdiri dari hitam, biru tua, biru muda, hijau, oranye, krem, dan kuning yang sudah dilengkapi dengan pelindung UV20+ dari Rotamould4 yang membuat warna tangki tidak mudah pudar dan tahan lebih lama.  

Selama pameran di Jakarta berlangsung pelanggan dimanjakan dengan program Trade In, potongan harga, program cicilan 0%, serta merchandise yang bisa langsung dibawa pulang dan penawaran menarik lainnya setiap hari. “Silahkan kunjungi booth kami di Hall 2 nomor 2D -14,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×