kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Penuhi kebutuhan pengguna, Bukalapak hadirkan program Pembeli Prioritas


Selasa, 04 Februari 2020 / 17:54 WIB
Penuhi kebutuhan pengguna, Bukalapak hadirkan program Pembeli Prioritas
ILUSTRASI. Karyawan membuka fitur BukaCicilan usai peluncuran di Jakarta, Rabu (24/10). Penuhi kebutuhan pengguna, Bukalapak hadirkan program Pembeli Prioritas. KONTAN/BAihaki/24/10/2018

Reporter: Annisa Fadila | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk menunjang kebutuhan pengguna, BukaLapak hadirkan program baru berupa Pembeli Prioritas. Dalam program tersebut, pembeli prioritas ini ditujukan untuk membership yang membayar paket berlangganan selama 1 bulan guna mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak dapat dinikmati oleh pembeli biasa dari BukaLapak. 

Hadirnya program tersebut memberikan kemudahan kepada penggunanya, yang diantaranya ialah free ongkir juga prioritas pengajuan komplain.

Baca Juga: Meski fintech bertebaran, transaksi kartu kredit perbankan masih menggigit

Head of Corporate Communication BukaLapak Intan Wibisisono menjelaskan, untuk tergabung menjadi pembeli prioritas, pengguna cukup mendaftarkan diri melalui website BukaLapak. Nantinya, pengguna yang telah terdaftar sebagai pembeli prioritas akan diberikan layanan selama 1 bulan.

Lebih dalam, ia menjelaskan pembeli prioritas akan diberikan 3 pilihan jenis paket, yakni paket Iron, paket Silver juga paket Gold.

“Pengguna yang telah terdaftar dengan berlangganan paket Pembeli Prioritas, akan diberikan layanan selama 1 bulan. Dan bagi pengguna yang melakukan pembelian Paket Gold dengan Kartu Kredit akan mendapatkan tambahan waktu selama 14 hari,” jelasnya kepada Kontan.co.id (4/2).

Nantinya, apabila pengguna telah mendaftarkan diri sebagai Pembeli Prioritas, ia akan diberi 3 pilihan paket berlangganan. Hal ini tentunya dapat memberikan pengalaman berbelanja menjadi lebih menyenangkan. 

Baca Juga: Dampak ketentuan perhitungan bea masuk barang impor terhadap transaksi e-commerce

Intan menambahkan, apabila pengguna memilih paket Iron, nantinya ia akan dikenakan biaya Rp.17.500 di setiap bulannya. Dalam paket tersebut, nantinya Pembeli Prioritas akan mendapatkan fasilitas berupa gratis ongkir, prioritas dalam pengajuan komplain serta voucher nonton hiburan dan olahraga dari Vidio.




TERBARU

Close [X]
×