kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perdana, Paramount Petals Luncurkan Produk Komersial


Minggu, 19 Februari 2023 / 21:13 WIB
Perdana, Paramount Petals Luncurkan Produk Komersial
ILUSTRASI. Dok. Paramount Petals


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paramount Land terus melanjutkan pengembangan di proyek kawasan terbarunya seluas 400 hektare (ha) yakni Paramount Petals. Setelah merilis produk rumah di kawasan itu, terbaru Paramount mulai meluncurkan produk komersial bertajuk Calico Square.

Area komersial pertama di Paramount Petals ini hadir untuk memenuhi kebutuhan penghuni akan fasilitas komersial, sekaligus sebagai ruang bisnis dan usaha yang akan menjangkau penghuni dan juga masyarakat sekitarnya.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land mengatakan, sebuah kawasan baru bisa dikatakan kota mandiri jika menghidupi wilayahnya dan masyarakat yang tinggal di dalam dan sekitarnya. Salah satu hal terpenting adalah melengkapi kota dengan komersial dan bisnis untuk menjadikan kota mandiri tersebut salah satu destinasi di mana masyarakat dapat berbisnis, berinvestasi, dan melakukan transaksi jual-beli. 
 
"Paramount Land telah berpengalaman menghadirkan beragam ruko di Gading Serpong dan sukses terserap pasar. Paramount Petals sebagai the next Gading Serpong terus berinovasi dan siap mewujudkan komitmen yang telah direncanakan. Salah satunya dengan menghadirkan area komersial dan bisnis pertama," katanya Nawawi dalam keterangan resminya, Minggu (19/2).

Selain itu, lanjut, perseroan juga akan membangun akses jalan tol tahun ini serta menghadirkan fasilitas kota lainnya seperti hotel, rumah sakit, pasar modern, dan lainnya dalam pembangunan jangka panjang.

Sementara Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals menjelaskan, Calico Square diluncurkan setelah tiga klaster hunia yang sudah diluncurkan diserap pasar dengan baik yakni klaster Aster, Canna, dan Gardenia. Lokasi area komersial ini berada jalan utama Boulevard Sakura merupakan penghubung utama kawasan barat, selatan, dan utara. 

Calico Square diluncurkan dalam jumlah terbatas hanya sekitar 30 unit dengan harga perdana mulai Rp 1,7 miliaran. Paramount Land menyediakan beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, kredit, hingga tunai bertahap. 

Henry Napitupulu, Director Planning & Design Paramount Land menjelaskan, Calico Square akan dibangun dengan konsep One Stop Shopping Center. Tipe unit yang ditawarkan mulai dari L5x12, L4x12, L4,5x15, L4,5x15 (hook), hingga 4,5x15 (irregular) yang masing-masing terdiri atas 3 lantai. 
 
"Demi mewujudkan komitmen pembangunan Paramount Petals yang cepat dan tepat waktu, dalam waktu dekat kami akan mengadakan serah-terima unit pertama klaster Aster, yang akan dilanjutkan dengan klaster lainnya secara bertahap. Kami juga akan melakukan peresmian gedung Paramount Estate Management, di mana management service dan delivery service akan segera beroperasi," kata Henry.
 
Untuk pengembangan selanjutnya, lanjut Henry, Paramount Petals juga akan menghadirkan Country Club dan area komersial Bez Walk sebagai lifestyle center dengan fasilitas F&B, supermarket, lifestyle, musik, hobi, dan komunitas. 
 
Paramount Land menargetkan penghuni kawasan ini akan mencapai 3.000 penghuni pada tahun 2025 dan pembangunan akses tol ke kawasan ini diperkirakan akan rampun pada tahun 2025. Lokasi Paramount Petals akan dekat dengan tol Serpong-Balaraja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×