kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -2,03   -0.21%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat SDM, BAT Indonesia Terus Dorong Transformasi


Senin, 13 Februari 2023 / 21:59 WIB
Perkuat SDM, BAT Indonesia Terus Dorong Transformasi
ILUSTRASI. Perkuat SDM, BAT Indonesia Dorong Transformasi.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BAT Indonesia kembali memperoleh penghargaan bergengsi di bidang sumber daya manusia di tingkat internasional, yaitu Top Employer 2023. Ini merupakan penghargaan Top Employer ke-4 setelah sebelumnya BAT Indonesia memperoleh penghargaan yang sama pada tahun 2018, 2019, dan 2020.

Top Employer merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh Top Employer Institute yang diberikan kepada perusahaan di seluruh dunia dengan praktik Sumber Daya Manusia (human resources/HR) terbaik, dan yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

Penghargaan ini diperoleh setelah melalui beberapa tahapan seleksi dan penilaian yang ketat. Top Employer menjadi pengakuan bagi BAT Indonesia terhadap 20 pilar strategi pengembangan sumber daya manusia, termasuk di antaranya adalah kepemimpinan, digitalisasi, lingkungan kerja, kesempatan pengembangan karir, pembelajaran, nilai-nilai dan budaya kerja, etika dan integritas, kesejahteraan, keberagaman dan inklusi, serta keberlanjutan.

Malam penganugerahan pemenang diadakan pada hari Kamis, 9 Februari 2023 di Singapura, yang dihadiri oleh berbagai perusahaan pemenang Top Employer dari seluruh wilayah Asia Pasifik. 

Baca Juga: Investasi di Sektor Manufaktur Diperkirakan Bakal Meningkat Tahun Ini

Jonathan Sembiring, Direktur HR & Inclusion BAT Indonesia mengatakan penghargaan Top Employer 2023 ini merupakan bentuk pengakuan bahwa BAT Indonesia telah melakukan hal yang tepat dalam pengembangan sumber daya manusia. 

"Dengan ketatnya proses seleksi dan penilaian, kami semakin percaya diri bahwa kami memiliki standar yang tinggi dalam menciptakan tempat kerja terbaik dan memberikan ruang bagi karyawan untuk mengembangkan karir dan menciptakan dampak positif bersama Perusahaan," kata dia dalam keterangannya, Senin (13/2).

"Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus bertransformasi, berinovasi dan melakukan terobosan-terobosan guna menciptakan tempat kerja terbaik bagi karyawan kami,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×