kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,53   -6,82   -0.73%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas kanal penjualan, Rajaherbal jalin kolaborasi dengan Paidin


Kamis, 17 Juni 2021 / 18:35 WIB
Perluas kanal penjualan, Rajaherbal jalin kolaborasi dengan Paidin
ILUSTRASI. Perluas kanal penjualan, Rajaherbal jalin kolaborasi dengan Paidin


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Rajaherbal Makmur Sejahtera (Rajaherbal) menjalin kolaborasi dengan PT Paidin Teknologi Nusantara (Paidin) untuk memajam produk Rajaherbal di soscom Paidin.

Direktur Utama Rajaherbal Jiwo Mahardika mengatakan, kolaborasi dengan soscom Paidin merupakan langkah strategis memberikan opsi kanal belanja bagi konsumen.

"Selain tersedia di Official Online Store Rajaherbal, kini beragam produk berkualitas dari Rajaherbal seperti SAHI Madu, SAHI Kurmaza, SAHI Olive Oil, AZKA Tibiba dan AZKA Tifoni+ juga dapat diperoleh melalui aplikasi soscom Paidin," ujarnya dalam keterangannya, Kamis (17/6). 

Ia menambahkan, didukung dengan beragam metode pembayaran dan transaksi, maka konsumen akan dimanjakan karena kemudahan dalam berbelanja serta keuntungan berlipat melalui program-program promosi dari Rajaherbal maupun Paidin.

Baca Juga: Mustika Ratu (MRAT) sediakan capex Rp 8 miliar di tahun ini

Ke depannya, Rajaherbal akan merilis lebih banyak produk-produk herbal berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia melalui website perusahaan, dan kanal-kanal media sosial media Rajaherbal lainnya semisal Youtube dan Instagram

Pada kesempatan tersebut, Rajaherbal juga menyerahkan hadiah bagi para pemenang dari program semarak tantangan rezeki setengah miliar yang diiniasi Rajaherbal dan Paidin pada momentum Ramadan 1441 Hijriah lalu bertempat di Jakarta.

Pemenang Hadiah Utama Satu unit mobil Toyota Innova, Alfuzanni, mengatakan bahagia bisa mendapatkan rezeki tak terduga dari program Tantangan Rejeki setengah miliar. 

Begitupun dengan Pemenang satu unit Yamaha NMAX Riyan Ichsan dan satu unit Iphone, Hanan Prasetya, mereka merasakan bahwa program tantangan rejeki setengah miliar dari Rajaherbal dan Paidin memberikan semangat baru untuk tetap berbagi serta optimis menjalani situasi apapun.

Dalam acara Grand Launching di Hotel Kempinksi tersebut, Komisaris Utama Rajaherbal Helmy Yahya turut hadir dalam pemaparan detail Roadmap Rajaherbal 2021 sebagai panduan utama bagi seluruh Senior Distributor Utama (SDU) dan Distributor Utama (DU) Rajaherbal dalam rangka pengembangan bisnis serta perluasan jaringan kerja. 

Selanjutnya: Cara membantu menghilangkan kolesterol secara alami, rajinlah konsumsi minuman ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×