kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas pangsa pasar, Intikeramik Alamasri Industri (IKAI) luncurkan 4 produk baru


Kamis, 24 September 2020 / 15:24 WIB
Perluas pangsa pasar, Intikeramik Alamasri Industri (IKAI) luncurkan 4 produk baru
ILUSTRASI. pabrik PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk (IKAI)


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna mendorong kinerja dan memperluas pangsa pasar, PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk (IKAI) mengeluarkan empat produk baru. Peluncuran produk baru tersebut dilakukan oleh anak usaha IKAI, PT Internusa Keramik Alamasri (INKA) di bawah brand Essenza. 

Keempat produk baru tersebut meliputi  Terazzo, Marble, Basaltina, dan Wood. Direktur Pelaksana INKA Angelica Lie mengatakan, produk baru yang diluncurkan dirancang dengan desain yang natural dengan menggunakan batu alam.

“Kami berharap produk baru ini dapat memenuhi kebutuhan konsep para arsitek, interior designer,dan developer,” kata Angelica dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, belum lama ini.

Produk baru hadir dengan beragam variasi tekstur, yakni unpolished/matte, satin, dan polished. Setiap desain keramik produk baru ditawarkan dengan berbagai macam ukuran.  

Baca Juga: Produsen keramik Essenza memperkuat jaringan distribusi di pasar lokal

Perpaduan warna yang dihadirkan pada produk baru lebih menonjolkan warna-warna netral dengan tone yang hangat dan klasik. Penggunaannya dapat diaplikasikan baik di dalam ruangan atau interior maupun di luar ruangan alias eksterior. 

INKA menyadari bahwa pasar properti mengalami tekanan akibat pandemi saat ini, namun seiring dengan adanya ekspektasi pemulihan ekonomi nasional pada tahun 2021, INKA optimis pasar properti Indonesia memiliki potensi yang baik untuk bangkit. 

Dengan adanya kehadiran produk baru, perusahaan berharap dapat mendekap pangsa pasar yang lebih luas dan tidak terbatas pada kelas atas semata.

“Peluncuran produk baru ini juga sejalan dengan strategi kami untuk memperkuat posisi Essenza melalui inovasi – inovasi produk yang akan terus kami kembangkan,” imbuh Angelica.

Untuk memperkenalkan produk-produk perusahaan secara lebih lanjut, Essenza akan hadir pada exhibition online pertama di Indonesia melalui Virtual Ex dari IndoBuild Tech.

Selanjutnya: Ini alasan pendapatan segmen keramik Intikeramik Alamasri (IKAI) melonjak semester I

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×