kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Perluas pasar, Kanmo Group ekspansi ke wilayah baru


Jumat, 20 Juli 2018 / 18:11 WIB

Perluas pasar, Kanmo Group ekspansi ke wilayah baru
ILUSTRASI. Gerai Wilio

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Group menyatakan akan melakukan ekspansi ke wilayah-wilayah baru, hal ini dilakukan untuk bisa memperluas pasar miliknya. Saat ini pemilik 12 gerai tersebut mulai dari Mothercare, Early Learning Centre (ELC), hingga Havainas sudah terdapat di 15 kota di Indonesia.

Priscilla Bianca, Public Relation Manager Kanmo Group menyampaikan perusahaan akan terus melakukan penetrasi kota baru. Tahun ini saja, perusahaan sudah membuka 12 gerai baru dengan beberapa hadir di kota baru yang sebelumnya belum terjamah.


“Di tahun ini kami telah melakukan ekspansi ke kota baru yaitu Pekanbaru dan Pontianak. Kami memiliki rencana ke depan untuk kembali membuka gerai di kota lain,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (18/7).

Secara total perusahaan telah memiliki lebih dari 200 gerai, porsi terbesar masih didominasi gerai Mothercare dan ELC. Tidak hanya di segmen fesyen saja, perusahaan juga sudah mulai menjual aksesori melalui Thomas Sabo dan Havaianas.

Bukan hanya memiliki jejaring gerai ritel sendiri, perusahaan juga memanfaatkan saluran distribusi grosir untuk memperluas perusahaan. Saat ini setidaknya distribusi grosir perusahaan sudah menjangkau 50 kota di Indonesia.

Perusahaan juga mengatakan akan menambah portofolio brand-nya pada tahun ini. “Kami sedang memperhatikan beberapa merk baru. Yang dapat kami sampaikan sejauh ini, kami akan segera menghadirkan (brand) Nespresso,” kata Priscilla.


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×