kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45910,09   -9,42   -1.02%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permintaan Hunian Kelas Menengah Naik, CitraLand Cibubur Rilis Klaster Baru


Jumat, 26 Mei 2023 / 09:00 WIB
 Permintaan Hunian Kelas Menengah Naik, CitraLand Cibubur Rilis Klaster Baru
ILUSTRASI. Dok. Citraland Cibubur


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ciputra Group melihat kebutuhan perumahan kelas menengah di area koridor Cibubur-Cileungsi dan sekitarnya masih menunjukkan tren kenaikkan. Peningkatan terjadi terutama setelah akses tol Nagrak resmi dibuka.

Para pembeli rumah kelas menengah di kawasan ini juga masih didominasi end user atau pembeli rumah pertama. Merespon tren tersebut, Ciputra Group melalui CitraLand Cibubur meluncurkan klaster baru bertajuk Montana.

Department Head Marketing & Sales CitraLand Cibubur, Galih PS Putri, menjelaskan Klaster Montana dirancang untuk end user yang menginginkan hunian yang sehat dan asri. 
Klaster ini menghadirkan lima tipe unit rumah yang dibanderol mulai Rp 556 juta hingga Rp 1,3 miliar, sudah termasuk PPn. Mulai dari tipe 5x12 (Luas bangunan 34/Luas tanah 60), tipe 6x12 (LB.68/LT.72), tipe 7x12 (LB.84/LT.84), tipe 8x12 (LB.88/LT.96), sampai tipe 8x15 (LB.88/LT.120).

"Kami menyiapkan hunian ramah lingkungan yang sustainable di Montana sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban. Hunian yang kami siapkan juga sekaligus didukung berbagai fasilitas modern,” kata Putri dalam keterangan resminya, Jumat (26/5).

Dia mengklaim bahwa landskap klater baru tersebut akan asri karena dikelilingi pepohonan dan aliran sungai. Seperti diketahui, CitraLand Cibubur merupakan kawasan kota mandiri seluas 220 hektare (ha) yang berlokasi di pinggir jalan raya utama Cibubur-Cileungsi, berseberangan dengan Taman Buah Mekarsari.

Putri bilang, unit yang akan ditawarkan pada klaster Montana akan terbatas. Untuk mendukung pemasaran, Ciputra akan memberikan harga spesial mulai dari Rp 556 juta ditambah diskon 5% selama periode pre-launching. Selain itu, kata dia, perusahaan juga menawarkan bebas uang muka (DP) dan bebas biaya KPR.

Dia menjelaskan, CitraLand Cibubur juga sudah memiliki berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para warga yang tinggal di kawasan tersebut. Mulai dari Masjid Raya, Clubhouse, Children Playground serta Thematic Garden di dalam setiap cluster.  Selain itu, perusahaan juga akan membangun Creative Compound Space berupa microshops di lahan terbuka yang luas tahun ini.

Peluncuran cluster baru Montana ini menyusul sukses pengembangan beberapa cluster yang telah diluncurkan pada tahun-tahun sebelumnya yakni mega cluster monteverde dan smart cluster Monterrey. “Melihat kesuksesan pada penjualan unit-unit kami di cluster-cluster sebelumnya, kami yakin respon pasar di cluster baru Montana ini juga akan sangat baik," pungkas Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×